SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Jumat, 07 Desember 2018

Pele Sebut Messi Cuma Punya Satu Kemampuan dan Tak Lebih Baik Darinya


Pele Sebut Messi Cuma Punya Satu Kemampuan dan Tak Lebih Baik Darinya

BOLAQIUQIU - Pele menolak dibanding dengan Lionel Messi. Bahkan legenda Brasil mengatakan bahwa kapten Barcelona tersebut hanya punya satu kemampuan.

Lionel Messi disebut-sebut menjadi salah satu pemain terbaik dunia sepanjang masa. Banyak orang tentu bakal mengamini hal ini karena La Pulga bergelimang banyak gelar baik dengan tim maupun secara individu.

Namun pendapat berbeda justru diutarakan oleh Pele. Legenda Brasil ini mengaku enggan di dengan dibandingkan dengan Messi.

Hal tersebut terjadi karena Pele merasa lebih baik dari Messi. Saat bermain dulu ia merasa mampu mencetak gol dengan kaki kanan, kaki kiri, maupun kepalanya sedangkan Messi hanya mampu mencetak gol dengan kaki kiri. AGEN BOLA

"Bagaimana bisa Anda membandingkan seseorang yang bisa menyundul bola, menendang dengan kaki kiri maupan kanan sama baiknya dengan seseorang yang hanya mampu menendang dengan satu kaki, hanya satu kemampuan dan tak bisa menyundul bola," ujar Pele dikutip dari Mirror.

Pele semakin menyudutkan Messi dengan mengatakan bahwa Diego Maradona malah lebih baik dari peraih lima gelar Ballon d'Or itu.

"Sejauh yang saya ketahui, Maradona adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada. Jika Anda bertanya kepada saya, 'Apakah dia (Maradona) lebih baik daripada Messi?' Ya, dia jauh lebih baik," tutur Pele kepada BANDAR BOLA.

"Franz Beckenbauer, Johan Cruyff juga pemain yang sangat bagus dan lebih baik dari Messi." tambahnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar