SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Minggu, 08 Juli 2018

Neymar Sedih, Misi Brasil di Piala Dunia 2018 Gagal dan Terhenti di Babak Perempatfinal


Neymar Sedih, Misi Brasil di Piala Dunia 2018 Gagal dan Terhenti di Babak Perempatfinal

BOLAQIUQIU - Brazil terhenti di perempatfinal Piala Dunia 2018. Hasil itu diakui Neymar amat menyakitkan karena mereka percaya semestinya bisa melaju jauh di Piala Dunia 2018.

Brasil kalah 1-2 dari Belgia dalam laga di perempatfinal. Mimpi untuk mengulang sukses 2002 kala tampil sebagai juara pun kandas lagi.

Padahal Selecao masuk ke turnamen sebagai salah satu unggulan. Sebelum kalah dari Belgia, Brasil cuma menelan satu kekalahan di 25 pertandingan berturut-turut di bawah arahan Tite, dengan raihan 20 kemenangan dan empat kali imbang. AGEN BOLA

Bagi Neymar, kandasnya Brasil begitu menyakitkan karena para pemain sadar punya kualitas untuk melangkah sejauh mungkin. Pada akhirnya misi menebus kegagalan empat tahun lalu di negeri sendiri pun gagal. BANDAR BOLA

Kala itu Brasil terhenti di semifinal jadi harus puas finis keempat.

"Saya bisa bilang ke kalian bahwa ini adalah momen tersedih dalam karier saya. Rasa sakitnya sungguh besar karena kami tahu bahwa kami bisa melaju jauh," ungkap Neymar lewat Instagram.

"Kami tahu bahwa kami punya yang dibutuhkan untuk melangkah jauh, untuk membuat sejarah. Tapi memang belum nasibnya." AGEN PIALA DUNIA

"Sulit untuk menemukan kekuatan untuk kembali bermain sepakbola lagi, tapi saya yakin Tuhan akan memberikan saya kekuatan untuk menghadapi apa yang ada di depan saya."

"Sangat senang bisa menjadi bagian tim ini, saya bangga dengan semuanya. Mereka boleh mengganggu mimpi kami, tapi tak menghapusnya dari kepala maupun kaki kami," tambahnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar