SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Senin, 16 Juli 2018

Para Pemain yang Menerima Penghargaan di Piala Dunia 2018 Rusia


Para Pemain yang Menerima Penghargaan di Piala Dunia 2018 Rusia

AGEN PIALA DUNIA - Sebelum melihat Prancis mengangkat trofi Piala Dunia 2018, FIFA Technical Study Group (TSG) datang bersama untuk memutuskan siapa yang layak menerima penghargaan di Piala Dunia 2018 Rusia.

Berikut Pemain yang Layak Mendapatkan Penghargaan di Piala Dunia 2018 Rusia

Adidas Golden Ball Award: Luka Modric
Kroasia berutang tempat mereka di Final sebagian besar untuk No10 mereka sangat berbakat. Dua golnya dan satu assist nyaris pucat dibandingkan dengan pekerjaannya yang tak kenal lelah di lini tengah, di mana ia menggunakan visi tajamnya untuk memberi pengaruh besar dalam membimbing timnya, mengatur tempo, dan mengeksploitasi celah dalam pertahanan oposisi. Dia terbukti sama efektifnya dalam Final, mendikte kecepatan ketika Kroasia membuat awal yang cepat untuk pertandingan.

Penghargaan Sarung Tangan Emas adidas: Thibaut Courtois
Belgia berutang tempat ketiga bersejarah mereka sebanyak ke Courtois angkuh sebagai garis depan tajam mereka dan pertahanan ulet. Kiper yang mengesankan memanfaatkan sebagian besar frame dan refleksnya yang luar biasa untuk datang ke waktu penyelamatan timnya dan lagi. Dipukuli hanya satu kali oleh juara Prancis pada semi final, ia menyerahkan penampilan lain di babak play-off untuk tempat ketiga.

Penghargaan Pemain Muda FIFA: Kylian Mbappe
Keajaiban remaja itu tidak mengecewakan di final dunia pertamanya. Pemain berusia 19 tahun ini menarik napas kekaguman dari dunia menonton dengan ledakan akselerasi dan kecepatannya. Dalam menempatkan dua gol melewati Argentina ia menjadi pencetak gol termuda dari dua gol dalam pertandingan KO Piala Dunia sejak Pele pada tahun 1958, sementara pemogokannya di Final disegel kemenangan untuk Les Bleus.

Adidas Silver Ball Award: Eden Hazard
Belgia membual serangan paling produktif dari turnamen, mencetak 16 gol berkat tidak ada bagian kecil untuk Eden Hazard yang tak ada bandingannya, yang mendatangkan malapetaka dalam pertahanan oposisi dengan semburan kecepatan dan berjalan mulus di bola. Dengan dua assist dan tiga golnya, salah satunya datang dalam pertandingan untuk tempat ketiga melawan Inggris, ia adalah arsitek utama tempat ketiga bersejarah Belgia.

Adidas Bronze Ball / Adidas Silver Boot: Antoine Griezmann
Pemain depan Atletico Madrid memainkan peran utama dalam kemenangan turnamen timnya, mencetak empat gol dan menyiapkan dua gol lainnya, penampilan terbaik oleh pemain Prancis sejak Just Fontaine mencetak 13 gol di Swedia 1958. “Peran saya telah berubah. Jika saya mencetak skor yang hebat, tetapi itu bukan yang terpenting, ”kata striker berkaki kiri sebelum Final, di mana keterampilan bola mati membantu Les Bleus memenangkan hari.

Adidas Golden Boot Award: Harry Kane (enam gol)
Harry Kane memberikan bukti, jika diperlukan, bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik dalam bisnis ini, membantu memecat Inggris hingga akhir terbaiknya sejak Italia 1990. Striker Tottenham membuat awal yang cepat ke turnamen dengan dobel melawan Tunisia dan hat-trick melawan Panama sebelum mengkonversi dari tempat melawan Kolombia di babak 16 Besar.

Adidas Bronze Ball: Romelu Lukaku (empat gol)
Dengan golnya di pembuka Belgia saat melawan Panama dan gol lain melawan Tunisia, Romelu Lukaku menikmati awal yang sempurna untuk kompetisi ini, meskipun golnya mengering dalam fase knock out.

FIFA Fair Play Trophy: Spanyol
Sementara Spanyol memiliki Piala Dunia yang mengecewakan, keluar dari turnamen di babak 16 besar melawan tuan rumah Rusia, mereka dapat mengambil beberapa kepuasan dari perilaku teladan mereka di lapangan, di mana mereka mengambil hanya dua kartu kuning dalam empat pertandingan mereka dan hanya melakukan 34 pelanggaran.


1 komentar:

  1. MEJAQQ AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA

    8 GAMES Cukup daftar dengan 1 (satu) ID saja ^^

    Minimal Deposit dan Withdraw hanya Rp 20.000,- :)
    NO ADMIN & ROBOT, MURNI PLAYER VS PLAYER

    Bonus yang kami sediakan :
    >> Bonus Rollingan 0,5% (Setiap hari Senin)
    >> Bonus Refferal 15% SEUMUR HIDUP (Total kemenangan Refferal anda ^^)

    Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera bergabung dan ajak teman anda sebanyak-banyaknya bermain bersama kami! Cukup modal Rp.20.000,- saja anda bisa menang hingga jutaan rupiah loh ^^

    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi CS kami MejaQQ
    Livechat : mejaku99(.)com
    Pin BBM : DE0DFAC0
    Twitter : MejaQQ
    Telp / WA : +6282211603141

    Anda Menang Kami Pun Senang! <3

    BalasHapus