SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Rabu, 25 Juli 2018

Salah dan Mane Siap Diturunkan Menghadapi City di International Champions Cup


Salah dan Mane Siap Diturunkan Menghadapi City di International Champions Cup

BOLAQIUQIU - Mohamed Salah dan Sadio Mane berpeluang besar bermain kala Liverpool menghadapi Manchester City di International Champions Cup. Kondisi mereka terus meningkat. The Reds saat ini sedang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Mane dan Salah baru saja bergabung dengan tim Jumat lalu setelah beristirahat usai tampil di Piala Dunia 2018.

Mereka berdua hanya jadi penonton ketika Liverpool kalah 1-3 dari Borussia Dortmund pada laga pertama tim di International Champions Cup 2018. Namun keduanya, bersama Marko Grujic, kini dalam jalur bagus untuk tampil saat melawan City di MetLife Stadium, Kamis (26/7/2018) pagi WIB.

"Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Marko Grujic bisa menjalani penampilan pertama mereka di pramusim melawan City. Ketiga pemain ini dalam jalur untuk tampil di pertemuan dengan tim Premier League tersebut di stadion MetLife Stadium, New Jersey," tulis situs resmi Liverpool. BANDAR BOLA

Sementara itu, Alisson Becker diperkirakan baru akan mendapatkan kesempatan bermain kala Liverpool menghadapi Napoli pada 4 Agustus mendatang. Manajer Liverpool Juergen Klopp sebelumnya menyatakan ingin kiper barunya itu mendapatkan waktu istirahat ekstra.

Mengingat Alisson Becker yang banyak menguras tenaga bersama timnas Brazil hingga babak perempatfinal Piala Dunia 2018. Jadi setelah beristirahat, Alisson Becker di harapkan bisa tampil dengan performa yang menawan bersama Liverpool. AGEN BOLA

Klopp berharap Alisson Becker bisa menjadi kiper andalan mereka di musim depan, mengigat harga transfer kiper asal Brazil itu cukup tinggi. Selain itu, kedatangan Alisson bisa menggantikan Loris Karius yang terus melakukan blunder di final Liga Champions dan International Champions Cup.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar