SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Senin, 30 Juli 2018

Simeone Berharap Atletico Pertahankan Vrsaljko yang Jadi Incaran Inter Milan


Simeone Berharap Atletico Pertahankan Vrsaljko yang Jadi Incaran Inter Milan

BOLAQIUQIU - Bek Atletico Madrid Sime Vrsaljko sedang dilirik oleh Inter Milan. Namun Diego Simeone tak punya keinginan untuk melepas pemain internasional Kroasia itu. Sehingga Simeone terus menyakinkan Vrsaljko tetap bertahan di Atletico.

Inter mengakui ketertarikannya kepada Vrsaljko. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menyebut timnya butuh Vrsaljko untuk menambah kedalaman skuat dalam menghadapi jadwal yang padat. Inter memang butuh bek kanan setelah gagal mencapai kata sepakat untuk mempermanenkan Joao Cancelo. Akhirnya pemain milik Valencia itu dijual ke Juventus dengan banderol 45 juta euro.

Dengan pengalaman Vrsaljko bermain di Italia bareng Sassuolo dan Genoa, maka Inter akan sangat diuntungkan. Kabarnya Inter sudah mengajukan tawaran 25 juta euro yang tengah dipertimbangkan manajemen Atletico. AGEN BOLA

Namun Simeone ingin Atletico mempertahankan Vrsaljko. Ia menyebut Vrsaljko merupakan pemain penting untuk Atletico.

"Kami sangat senang dengan Sime. Ia menjalani Piala Dunia yang sangat bagus, khususnya menunjukkan apa yang bisa ia lakukan saat menyerang dan menentukan untuk timnya," kata Simeone seperti dilansir BANDAR BOLA.

"Kami menunggunya tiba pada 6 Agustus dan setelah itu kami akan melihat kebutuhan klub," lanjut Simeone.

"Saya senang dengan apa yang sudah ia berikan kepada kami, ia adalah pemain penting," katanya menegaskan.

Musim lalu, Vrsaljko bersaing dengan Juanfran untuk posisi bek kanan. Pemain berusia 26 tahun itu tampil 21 kali di La Liga dan sudah memperpanjang kontraknya sampai 2022 pada Februari lalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar