SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Rabu, 04 Juli 2018

Swedia Melaju ke Perempatfinal Piala Dunia 2018, Usai Singkirkan Swiss Dengan Skor 1-0


Swedia Melaju ke Perempatfinal Piala Dunia 2018, Usai Singkirkan Swiss Dengan Skor 1-0

BOLAQIUQIU - Swedia sukses melaju ke perempatfinal Piala Dunia 2018. Hasil itu didapat usai mengalahkan Swiss dengan skor tipis 1-0 di babak 16 besar. Kemenangan ini membuktikan bahwa Swedia layak tampil di perempatfinal Piala Dunia 2018.

Bertanding di Saint Petersburg Stadium, Selasa (3/7/2018) malam WIB, Swedia dan Swiss sama-sama mengalami kebuntuan di babak pertama. Tak banyak peluang emas tercipta di sepanjang laga, hingga babak pertama ditutup dengan skor masih 0-0.

Swedia baru berhasil memecah kebuntuannya di babak kedua. Emil Forsberg merobek gawang Swiss setelah bola hasil tembakannya dibelokkan Manuel Akanji pada menit ke-66. AGEN BOLA

Swiss coba terus menerus menekan pertahanan Swedia di sisa waktu, namun belum bisa meruntuhkan pertahanan kokoh Swedia. Laga pun berakhir dengan kemenangan Swedia 1-0.

Kelolosan ini sudah jadi hasil terbaik Swedia di Piala Dunia sejak terakhir kali finis peringkat tiga di tahun 1994. Meski masih butuh satu langkah lagi untuk minimal mengulangi catatan itu, hasil ini diakui sudah amat menggembirakan untuk Swedia. BANDAR BOLA

Pelatih Swedia Janne Anderson cuma mengingatkan timnya untuk tak berlama-lama terjebak dalam kegembiraan, mengingat tantangan berat masih menanti. Dia menegaskan perempatfinal tak cukup memuaskan.

"Kami tahu bahwa kami adalah tim yang bagus dan bahwa kami telah meraih sukses kami. Kami semua sangat senang tentang sukses yang telah kami lihat sejauh ini. Tapi kami perlu mencerna ini dengan cepat karena kami punya laga lain menjelang pada Sabtu nanti," ungkap Anderson dilansir situs resmi FIFA.

"Ini semua soal proses sekarang dan tentang maju sepenuh tenaga untuk kami. Kami tak puas dengan apa yang telah kami lakukan, kami ingin memenangi laga berikutnya juga," tambahnya.

Hasil ini membuat Swedia melaju ke babak perempatfinal. Tim besutan Janne Andersson akan menantang Inggris, yang berhasil melaju usai menang adu penalti dengan Kolombia. AGEN PIALA DUNIA
Berikut ini Cuplikan Gol Swedia 1-0 Swedia :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar