SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Selasa, 07 Agustus 2018

Buffon Sangat Penting Bagi PSG


Buffon Sangat Penting Bagi PSG

BOLAQIUQIU - Transfer Gianluigi Buffon ke Paris Saint-Germain dinilai sama pentingnya dengan merekrut Neymar dari Barcelona. Kenapa?

Neymar didatangkan musim lalu dan memecahkan rekor transfer dengan harga 222 juta euro. Sedangkan Buffon baru didatangkan musim panas ini tanpa dana sepeser pun, karena kontraknya habis dengan Juventus.

Sebelumnya Buffon sempat mengatakan ingin pensiun akhir musim lalu. Tapi, akhirnya dia menandatangani kontrak selama dua tahun di PSG. Agen Buffon, Silvano Martina, berbicara soal ini. Bagi dia PSG adalah klub yang tepat bagi seorang Buffon. Sang pemain pun akan menjadi sangat penting di sana seperti halnya Neymar yang musim lalu langsung jadi bintang klub itu.

Buffon baru saja memberikan trofi pertama bagi PSG akhir pekan lalu yakni Piala Super Prancis. "Mengawali sesuatu dengan baik adalah hal yang positif di sepakbola. Apapun bisa terjadi, tapi PSG adalah klub hebat baginya. Mereka klub yang sangat bagus dan pantas memenangi piala, sesuatu yang baik untuk CV Anda," ujarnya kepada RMC Sport dilansir AGEN BOLA.

"Saya sempat minum kopi bersamanya sekali dan dia berkata akan senang jika pensiun, sebelum menambahkan bahwa bisa melakukan hal yang baik bersama klub besar lain selama beberapa tahun."

"Bagaimana PSG datang? Saya punya teman di sana. Saya mengirimkan pesan dan dia berkata agar Buffon langsung ke sana. Bagi mereka, ini (perekrutan Buffon) adalah kesepakatan yang sama pentingnya seperti Neymar. Buffon merasa semangat klub mendapatkannya di tim besar dan ia pun tertantang." BANDAR BOLA

"Dia seperti 10 tahun lebih muda. PSG menawarkan kontrak dua tahun, padahal Buffon hanya ingin menandatangani kontrak setahun. Ini membuktikan kejujuran mereka. PSG sudah menginginkannya sejak 2009," jelas sang agen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar