SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Rabu, 01 Agustus 2018

Inter Resmi Menggaet Vrsaljko Dari Atletico Dengan Status Pinjaman



BOLAQIUQIU - Inter Milan akhirnya mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk transfer Sime Vrsaljko. Bek kanan itu direkrut dengan status pinjaman. Kedatangan Vrsaljko diyakini bisa menjadi salah satu kekuatan Inter Milan di lini belakang.

Rumor terkait Inter-Vrsaljko memang belakangan sudah kerap beredar. Keputusan untuk tak mempermanenkan Joao Cancelo yang akhirnya dibeli Juventus dari Valencia membuat Inter butuh bek kanan anyar.

Seperti telah dirumorkan sebelumnya, Inter merekrut pemain internasional Kroasia itu dengan status pinjaman plus opsi mempermanenkan. Atletico mengumumkan transfer ini. AGEN BOLA

"Atletico telah mencapai kesepakatan dengan Inter, sembari menunggu penuntasan dokumen dan tes medis, untuk transfer Sime Vrsaljko," tulis situs resmi mereka.

"Setelah dua musim mempertahankan warna seragam klub kami, yang mana dia menunjukkan talenta dan pengorbanannya, kami ingin mendoakannya yang terbaik dalam petualangan barunya bersama Inter, yang punya opsi untuk membeli," ungkap Inter.

Bersama Atletico, Vrsaljko tampil sebanyak 54 kali dengan torehan satu gol dan tujuh assist. Kini posisinya akan digantikan Santiago Arias, yang baru diumumkan perekrutannya oleh Atletico. BANDAR BOLA

"Atletico Madrid dan PSV mencapai kesepakatan untuk transfer bek kanan Kolombia berusia 26 tahun, Santiago Arias. Dia akan bergabung dengan klub dengan kontrak lima tahun," jelas situs resmi Atletico.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar