SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Rabu, 08 Agustus 2018

Sebelum Terima Tawaran, Ternyata PSG Sudah Diamati Buffon Selama Tiga Tahun


Sebelum Terima Tawaran, Ternyata PSG Sudah Diamati Buffon Selama Tiga Tahun

BOLAQIUQIU - Gianluigi Buffon tak begitu saja menerima tawaran Paris Saint-Germain. Buffon memang sudah lama mengamati perkembangan tim kaya asal Prancis itu. Keputusan mengejutkan dibuat Buffon ketika tak lagi berseragam Juventus. Banyak yang mengira Buffon akan pergi ke Asia untuk bermain di China atau bahkan ke Amerika Serikat.

Tapi, Buffon memutuskan untuk tetap di Eropa dan menerima pinangan klub juara Ligue 1, PSG, yang mengontraknya selama dua tahun. Di usia yang sudah menginjak 40 tahun, keputusan itu tentu dipertanyakan, apakah Buffon masih bisa tampil hebat di bawah mistar PSG?

Maka wajar jika keputusan Buffon ini dipandang miring di mana dia hanya tergiur dengan godaan gaji besar dari PSG. Apalagi Les Parisiens sebenarnya sudah punya sosok Alphonse Areola di bawah mistar. AGEN BOLA

Tapi, bagi Buffon, PSG adalah tantangan baru untuknya. Pasalnya PSG adalah klub yang sedang merintis nama besarnya di Eropa dan Buffon ingin bantu mewujudkan itu dengan pengalaman bermainnya selama ini. "Saya sudah lama mengikuti PSG selama tiga tahun terakhir ini," ujar Buffon kepada.

"Saya juga bicara dengan Verratti dan Sirigu. Tidak pernah ada tim sekuat apapun yang tiba-tiba bisa berprestasi di Liga Champions," sambungnya. BANDAR BOLA

"Semua butuh waktu, tapi dengan identitas yang ada, kesolidan, ruang ganti yang harmonis, dan pelatih hebat, maka waktunya bakal lebih singkat," tutup Buffon.

Buffon sudah tampil di laga resmi pertamanya bersama PSG saat mengalahkan AS Monaco 4-0 di Piala Super Prancis akhir pekan kemarin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar