SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Minggu, 30 September 2018

Derby Madrid Berakhir Imbang Tanpa Gol di Santiago Bernabeu


Derby Madrid Berakhir Imbang Tanpa Gol di Santiago Bernabeu

BOLAQIUQIU - Derby Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol tak menghasilkan pemenang. Real Madrid dan Atletico Madrid berbagi poin usai bermain imbang 0-0. Pelatih Julen Lopetegui tak puas dengan hasil itu.

Madrid menjamu Atletico di Santiago Bernabeu dalam pertandingan pekan ketujuh Liga Spanyol, Minggu (30/9/2018) dinihari WIB. Berdasarkan catatan Whoscored, Los Blancos mendominasi jalannya permainan sebesar 66 persen dan melepas enam tembakan ke gawang dari 15 percobaan.

Meski Madrid sangat dominan, pada akhirnya tak ada gol yang dihasilkan. Lopetegui pun tak puas dengan tambahan satu poin.

"Saya tidak puas (dengan hasil). Kami selalu ingin menang dan kami pantas mendapatkannya," kata Lopetegui seperti dikutip dari AGEN BOLA.

"Kami unggul dengan banyak peluang bersih, tetapi pemenang ditentukan lewat gol dan (hasil) tidak pantas," sambungnya.

Sementara itu Atletico cuma menguasai permainan sebesar 34 persen. Dari jumlah itu ada tiga tembakan ke gawang dari delapan percobaan.

"Dua peluang yang mereka miliki berasal dari kesalahan kami sendiri, tidak dihasilkan oleh mereka. Sangat disayangkan kami tidak begitu tajam di depan gawang," sesalnya.

Kedua tim sama-sama mampu menciptakan peluang bagus yang mengancam gawang lawan. Namun Thibaut Courtois dan Jan Oblak tampil prima di bawah mistar gawang masing-masing tim. BANDAR BOLA

Dengan hasil ini, Madrid masih menempati peringkat dua dengan 14 poin dari tujuh laga. Meski punya jumlah poin sama dengan Barcelona yang ada di puncak, Madrid kalah selisih gol.

Sementara itu, Atletico Madrid masuk ke empat besar. Tim arahan Diego Simeone itu menempati peringkat empat dengan 12 poin.

Susunan Pemain

Real Madrid : Courtois, Carvajal, Ramos, Nacho, Varane, Kroos, Casemiro, Modric (Vamqiez 82'), Asensio, Bale, Benzema (Vinicius 89')

Atletico Madrid : Oblak, Juanfran, Gimenez, Godín, Filipe, Rodri (Kalinic 88'), Sayl, Koke, Lemar (Correa 60'), Griezmann, Costa (Partey 69')

Berikut ini cuplikan Derby Madrid :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar