SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Sabtu, 08 September 2018

Griezmann : Sebenarnya Sangat Berat Menolak Tawaran Barcelona


Griezmann : Sebenarnya Sangat Berat Menolak Tawaran Barcelona

BOLAQIUQIU - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, telah menolak tawaran bergabung Barcelona di bursa musim panas. Rupanya itu keputusan yang berat bagi Griezmann, karena telah menolak klub raksasa Spanyol itu.

Di sebagian besar musim lalu, penyerang Prancis itu terus dihubungkan dengan Barca. Untuk mengeluarkan Griezmann dari Wanda Metropolitano, Barcelona dikabarkan sudah siap mengeluarkan dana hingga 90 juta pound sterling.

Namun Griezmann percaya bertahan di Atletico adalah keputusan yang tepat. Rasa cinta yang besar dari suporter Los Colchoneros menjadi alasan utama Griezmann bertahan.

"Ini seperti Anda merasakan cinta di rumah, Anda tak akan pergi kemana-mana," ujarnya kepada L'Equipe di lansir AGEN BOLA.

"Di klub, mereka melakukan segalanya agar saya merasa nyaman, termasuk upaya mendatangkan pemain-pemain penting dan menciptakan tim hebat," sambung Griezmann.

"Saya merasa menjadi sosok penting atau hal paling penting dari puzzle yang ada. Itu yang membuat saya bertahan." BANDAR BOLA

"Sangat sulit untuk menolak klub seperti Barcelona. Tapi, sungguh, saya baik-baik saja di sini. Ini sudah seperti rumah dan saya ingin melakukan hal hebat di sini," lanjut dia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar