SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Selasa, 25 September 2018

Modric Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Dunia 2018


Modric Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Dunia 2018

BOLAQIUQIU - FIFA sudah mengumumkan siapa yang jadi Pemain Terbaik Dunia untuk tahun ini. Dia adalah gelandang Real Madrid dan Timnas Kroasia Luka Modric.

Pada acara FIFA Football Award di Royal Festival Hall, London, Selasa (25/9/2018) dinihari WIB, Gianni Infantino selaku Presiden FIFA yang mengumumkan siapa pemenang pemain terbaik dunia.

Setelah bersaing selama sebulan terakhir, Modric akhirnya dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik jagad ini mengalahkan dua rivalnya Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Terpilihnya Modric tak lepas dari prestasinya di klub dan timnas selama setahun terakhir. Usai membawa Madrid menjuarai Liga Champions untuk ketiga kali beruntun, Modric melajukan Kroasia ke final Piala Dunia 2018 sebelum akhirnya takluk 2-4 dari Prancis. Modric sendiri membuat dua gol dan satu assist yang membuatnya dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen itu

Bagi Modric, gelar pemain terbaik FIFA ini adalah gelar individu ketiganya dalam dua bulan terakhir setelah Golden Ball di Piala Dunia 2018 dan Pemain Terbaik UEFA 2018. Terpilihnya Modric juga mengakhiri dominasi Ronaldo dan Lionel Messi yang bergantian memenangi gelar tersebut dalam sedekade terakhir. AGEN BOLA

Orang terakhir yang memenangi gelar ini selain Ronaldo dan Messi adalah Kaka pada 2007. Messi sendiri bahkan tak masuk dalam tiga besar kandidat pemain terbaik FIFA tahun ini.

Mimpi Modric Akhirnya Terwujud

Trofi Pemain Terbaik Dunia jadi mimpi bagi setiap pesepakbola. Luka Modric baru saja merealisasikan mimpinya tersebut. Selamat!

Meraih berbagai gelar bergengsi dalam waktu berdekatan tak pernah disangka-sangka oleh Modric. Dia pun senang bisa meraih gelar Pemain Terbaik FIFA yang sudah jadi impiannya sejak lama.

"Saya sangat bangga dan terhormat. Ini malam spesial untuk saya dan juga momen spesial dalam karier saya. Saya harus menikmatinya," ujar Modric seperti dikutip situs resmi FIFA. BANDAR BOLA

"Banyak pemain hebat yang sudah memenangi gelar ini sebelumnya, maka Anda merasa makin bangga karena kerja keras selama ini terbayar tuntas. Mimpi-mimpiku jadi kenyataan," sambungnya.

"Penghargaan yang saya dapat dari rekan setim, pelatih, jurnalis, fans, dari seluruh dunia, adalah yang terpenting."

"Hal itu tidak ternilai harganya. Penghargaan ini adalah hasil kerja keras Anda selama ini, tapi penghargaan ini adalah sesuatu yang spesial untuk saya dan saya berterima kasih atas mereka yang selalu mendukung saya," tutup Modric.

Berikut Cuplikan Pengumuman Pemain Terbaik :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar