SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Minggu, 16 September 2018

MU Hentikan Laju Sempurna Watford Musim ini


MU Hentikan Laju Sempurna Watford Musim ini

BOLAQIUQIU - Laju sempurna Watford di Liga Inggris akhirnya terhenti di tangan Manchester United. Watford memang tak punya rekor bagus melawan 'Setan Merah'. Namun Watford mengawali Liga Inggris 2018/2019 dengan impresif. Mereka memenangi empat pertandingan pertamanya, termasuk dengan mengalahkan Tottenham Hotspur.

Tapi laju sempurna itu terhenti saat menjamu tim asuhan Jose Mourinho Sabtu (15/9/2018) malam WIB. Menjamu MU di pekan kelima Liga Inggris di Vicarage Road, The Hornets harus mengakui keunggulan tamunya itu dengan skor akhir 1-2.

Mengalahkan MU memang tak pernah jadi perkara mudah untuk Watford. Dalam 14 pertandingan terakhir melawan MU di liga, Watford tercatat kalah 13 kali. Dalam laju tersebut, Watford cuma menang satu kali atas MU. Itu terjadi pada September 2016 saat Watford menang 3-1 di Vicarage Road. AGEN BOLA

Manajer Watford Javi Gracia mengakui MU memang lebih baik di babak pertama. Namun ia tetap memberi kredit kepada timnya atas performa yang lebih baik di paruh kedua.

"Kami jauh lebih baik di babak kedua. United bermain lebih baik di babak pertama, mereka menciptakan lebih banyak peluang dan lebih banyak menguasai bola," kata Gracia kepada BANDAR BOLA.

"Di babak kedua kami bisa lebih baik dengan lebih menguasai bola dan menciptakan lebih banyak peluang. Di detik-detik terakhir kami punya dua peluang bagus untuk mencetak gol. Hari ini kami tidak dapat poin, tapi saya bangga dengan performa di babak kedua," imbuhnya.

Akibat kekalahan ini, Watford masih menempati peringkat empat klasemen dengan 12 poin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar