SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Senin, 10 September 2018

Zidane Dikabarkan Akan Melatih MU, Setelah Mourinho Dipecat


Zidane Dikabarkan Akan Melatih MU, Setelah Mourinho Dipecat

BOLAQIUQIU - Zinedine Zidane mengungkapkan, dirinya tidak lama lagi akan kembali melatih sebuah klub. Ke mana tujuan Zidane? Mungkinkah Zidane akan ke Manchester United?. Mungkin saja terjadi, mengingat Mourinho yang gagal membawa Manchester United bersaing di papan atas.

Beberapa bulan terakhir Zidane terus dihubungkan dengan MU. Rumor tersebut mencuat seiring performa Setan Merah yang kurang meyakinkan di bawah asuhan Jose Mourinho. Bahkan untuk bersaing di papan atas saja, mereka mengalami kesulitan.

Sejak ditunjuk memanajeri MU pada 2016, Mourinho belum benar-benar mampu membuat timnya bersaing dalam gelar Premier League. Filosofi Mourinho kurang menarik plus disebut-sebut bermasalah dengan manajemen dan Paul Pogba. AGEN BOLA

Serangkaian momen ini membuat Mourinho dirumorkan dalam posisi berbahaya. Mengingat saat ini ada Zinedine Zidane yang tengah menganggur usai meninggalkan Madrid, MU disebut-sebut membuka opsi merekrut pria Prancis tersebut.

Perihal rumor pemecatan dirinya, Mourinho sudah berkomentar. MU akan tetap mempertahankan Mourinho karena mesti membayar pesangon yang besar untuk mendepaknya dari kursi manajer.

Sementara Legenda sepakbola Prancis itu memastikan bahwa sebentar lagi 'liburannya' akan usai. "Saya yakin bahwa akan kembali melatih sebentar lagi," ujarnya kepada TVE dilansir BANDAR BOLA.

"Itu adalah hal yang saya sukai dan selalu lakukan sepanjang hidup," tambah dia.

Zidane malah dilaporkan sudah menganalisis MU dan menyiapkan daftar pemain yang dibutuhkannya. Setidaknya ada empat pemain top yang masuk daftar.

Keempat pemain tersebut adalah mantan anak asuhnya di Madrid, Toni Kroos, lalu dua gelandang Bayern Munich, James Rodriguez dan Thiago Alcantara, serta striker Paris Saint Germain Edinson Cavani.

Kroos, Rodriguez, dan Thiago bisa membuat permainan MU lebih kreatif, mengingat ketiganya relatif punya kemampuan sebagai pengatur serangan. Sementara Cavani bisa jadi opsi sekaligus kompetitor untuk Romelu Lukaku di lini serang.

Zidane bisa dianggap sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini. Sejak melatih Madrid pada 2016, Zidane telah menghadirkan sembilan titel juara, yang meliputi sekali titel La Liga dan tiga kali Liga Champions yang diraih berturut-turut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar