SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Selasa, 09 Oktober 2018

Bima Sakti Siap Dampingi Garuda Muda Hadapi Myanmar


Bima Sakti Siap Dampingi Garuda Muda Hadapi Myanmar

BOLAQIUQIU - Timnas Indonesia bakal menjalani laga uji coba dengan Myanmar. Bima Sakti sudah bisa menjadi pendamping Skuat Garuda untuk menggantikan Luis Milla.

Laga uji coba antara Indonesia vs Myanmar akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (9/10/2018) malam WIB. Pertandingan ini adalah bagian dari persiapan Indonesia menuju Piala AFF 2018.

Dalam persiapan pertandingan ini, Indonesia belum memiliki pelatih kepala permanen setelah kontrak Luis Milla usai pada Agustus lalu. PSSI masih tengah berusaha mengontrak Milla lagi sampai saat ini.

Pada laga uji coba melawan Mauritius bulan lalu, Indonesia untuk sementara didampingi oleh Danurwindo, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Kurnia Sandi. Bima Sakti, yang statusnya adalah asisten Timnas Indonesia di masa kepemimpinan Milla, tak bisa mendampingi Skuat Garuda karena terkena sanksi di laga Asian Games 2018. AGEN BOLA

Kini, Bima telah menjalani hukuman satu pertandingan. Pada saat Indonesia menjajal Myanmar, dia sudah bisa mendampingi tim.

"Sudah bisa saya besok lawan Myanmar (setelah skors kartu merah di Asian Games 2018). Hanya satu pertandingan lawan Mauritius , alhamdulilah (bisa)," kata Bima Sakti kepada pewarta.

Bima mengaku selalu berkomunikasi dengan Milla dalam mengambil keputusan untuk tim. Gaya bermain timnas nantinya juga tidak akan jauh berbeda. BANDAR BOLA

"Saya selalu komunikasi perkembangan kepada coach Luis. Materi pemain juga saya sampaikan ke beliau. Gaya permainan hampir sama dengan era Luis Milla karena masih didominasi pemain Timnas U-23 di Asian Games kemarin," dia menambahkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar