SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Sabtu, 20 Oktober 2018

Emery Belum Puas Dengan Sembilan Kemenangan Beruntun Arsenal


Emery Belum Puas Dengan Sembilan Kemenangan Beruntun Arsenal

BOLAQIUQIUArsenal sukses memetik kemenangan sembilan kali beruntun di semua kompetisi. Tapi hasil itu tak membuat Unai Emery cepat puas. Setelah dua kali kalah di laga pembuka Premier League melawan Chelsea dan Manchester City.

Kekalahan di laga pembuka Premier League jadi tekad kuat bagi Gunners untuk bangkit kembali dan meraih sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Mesut Oezil dkk duduk di peringkat keempat klasemen sementara dengan 18 poin. Jarak Arsenal dengan tiga tim teratas (Manchester City, Chelsea, dan Liverpool) hanya dua poin.

Arsenal juga menjadi tim kedua tertajam di Liga Inggris dengan 19 gol yang sudah dicetak. Hanya City yang lebih baik dari mereka dengan pencapaian 21 gol.

Kemenangan demi kemenangan yang dikumpulkan Arsenal membuat fans mulai optimistis dengan daya saing mereka untuk jadi juara. 'Kami mendapatkan Arsenal kami kembali' nyanyi suporter Arsenal pekan lalu.

"Saya tak sepenuhnya setuju dengan respons suporter. Saya pikir kami masih harus banyak berkembang," ujar Emery pada konferensi pers dilansir AGEN BOLA.

"Suporter bisa menikmatinya bersama kami. Tapi, kami juga bicara soal realitas setiap hari. Kami harus berkembang. Sebagai contoh saat melawan Fulham kami mendapati hasil yang sangat baik dan permainan apik selama 90 menit. Tapi, di 45 menit pertama saya merasa kami harus bisa lebih baik lagi. Bagi saya hal terpenting sekarang adalah tidak terburu-buru."

"Target kami masih sama seperti laga pertama. Setelah enam kali menang di Premier League, itu tidak berubah. Kami harus tenang karena kami mengalahkan banyak musuh yang memang tampil buruk."

"Kami harus bisa bertahan bersama para tim terbaik Premier League. Untuk tetap bersama mereka, kami harus melakukan sesuatu yang lebih baik dan berkembang dalam pelbagai hal," tutur mantan pelatih Sevilla tersebut. BANDAR BOLA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar