SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Senin, 15 Oktober 2018

Hadapi Persipura, Misi Persib Menjauh Dari Rivalnya di Puncak Klasemen Liga 1


Hadapi Persipura, Misi Persib Menjauh Dari Rivalnya di Puncak Klasemen Liga 1

BOLAQIUQIU - Liga 1 2018 masih akan mementaskan satu laga pada hari ini. Persipura Jayapura vs Persib Bandung akan dipentaskan di stadion Mandala, Jayapura. Pada pertemuan ini, pelatih, Mario Gomez, bakal mengubah line up utama timnya saat bertanding di markas Mutiara Hitam.

Persipura vs Persib akan berlangsung, Senin (15/10/2018) siang pukul 15.30 WIT atau 13.30 WIB. Laga itu akan disiarkan langsung di Indosiar. Pertandingan ini akan jadi satu di antara big match pekan ke 25 Liga 1 2018 akan berlangsung di Stadion Mandala.

Perubahan di kubu Persib Bandung, tak akan banyak lantaran pilihan Mario Gomez sangat terbatas. Sejumlah pemain utama masih terkena sanksi tapi dua pemain andalan sudah kembali bisa memperkuat Maung Bandung.

Kondisi pincang tidak menyurutkan optimisme Persib Bandung untuk menang atas Persipura Jayapura. Persib Bandung yang memimpin klasemen sementara Liga 1 2018 butuh poin untuk kembali menjauh dari para pesaing.

PSM Makassar dan Persija Jakarta sudah menempel ketat dari posisi dua dan tiga. PSM Makassar yang menang 2-1 atas Arema FC sudah punya poin yang sama dengan Persib Bandung, 44. Andai menang, tim asuhan Mario Gomez itu akan nyaman sendirian di puncak klasemen. AGEN BOLA

"Persiapan kami bagus karena datang ke sini empat hari sebelum bertanding. Kami kehilangan lima pemain tapi dua pemain, Ghozali dan Ardi datang. Sisanya ok. Kami siap bertanding untuk dapatkan tiga poin," ujar Mario Gomez, Minggu (14/10/2018).

Dalam pertandingan nanti, Persib Bandung masih tanpa Bojan Malisic, Ezechiel N Doussel, dan Jonathan Bauman. Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi tak dibawa karena sedang memenuhi panggilan Timnas Indonesia. Begitu pun Aqil Savik dan Indra Mustafa yang masih bersama Timnas U-19 Indonesia.

Meski begitu, Pangeran Biru mendapat suntikan tenaga baru setelah Ghozali Siregar dan Ardi Idrus lepas dari hukuman akumulasi kartu kuning.

Dalam laga nanti, head to head Persipura Jayapura vs Persib Bandung bisa jadi menambah motivasi Supardi cs. Ini pun berarti peluang menang Persib Bandung atas Persipura Jayapura cukup terbuka. Selama empat tahun terakhir, Persib Bandung tak terkalahkan setiap menghadapi Persipura Jayapura.

Pangeran Biru membukukan 5 kemenangan dan satu hasil seri. Persib Bandung menjadi juara setelah laga hingga babak adu penalti. BANDAR BOLA

Dua dari head to head Persipura Jayapura vs Persib Bandung berlangsung di Stadion Mandala, markas Mutiara Hitam. Persib Bandug menikmati kemenangan dan hasil seri di sana.

HEAD TO HEAD PERSIPURA JAYAPURA vs PERSIB BANDUNG :
12/05/18 LI1 Persib 2-0 Persipura
28/08/17 LI1 Persipura 0-0 Persib
07/05/17 LI1 Persib 1-0 Persipura
12/11/16 ISA Persib 2-0 Persipura
21/07/16 ISA Persipura 0-2 Persib
07/11/14 LI1 Persipura 2-2 Persib (Persib menang penalti)

Namun Kunjungan Persib Bandung ke markas Persipura Jayapura kali ini dalam situasi berbeda. Maung Bandung tak dalam kekuatan terbaik akibat kehilangan sejumlah pemain. Karena itu, Supardi cs perlu kerja ekstra untuk menundukkan Mutiara Hitam.

Mario Gomez sangat mewaspadai Persipura Jayapura yang akan tampil di bawah dukungan Persipura Mania.

"Tim yang akan kami hadapi adalah tim yang sangat kuat saat bermain di home. Saya instruksikan semua pemain agar menjaga fokus selama jalannya pertandingan. Dalam pertandingan besar, kami tidak boleh melakukan kesalahan sedikit pun," katanya dikutip dari laman resmi klub.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar