SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Rabu, 17 Oktober 2018

Luka Modric Tak Tertarik Jadi Rekan Setim Dengan Messi, Apa Alasannya?


Luka Modric Tak Tertarik Jadi Rekan Setim Dengan Messi, Apa Alasannya?

BOLAQIUQIU - Luka Modric menegaskan satu hal tentang Lionel Messi. Modric mengaku tidak akan pernah mau menjadi rekan satu tim Messi alias tidak pernah main bersama. Modric saat ini bermain untuk Real Madrid. Di La Liga, ia kerap menghadapi Messi yang membela Barcelona dalam laga El Clasico.

Modric, yang sempat menjadi tandem Cristiano Ronaldo, menegaskan dirinya tidak akan pernah mau bermain bersama Messi dalam satu tim. Ia tak menjelaskan alasannya dengan rinci.

"Saya bermain untuk menghadapinya, bukan bersamanya. Jelas, Messi adalah salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah, tapi saya tidak akan pernah bermain bersamanya," tegas Modric seperti dilansir BANDAR BOLA.

Modric juga berbicara soal Ronaldo, yang kini sudah pindah ke Juventus. Ia mengaku masih berkomunikasi dengan mantan rekan setimnya itu.

"Kami menghabiskan enam tahun yang hebat di Madrid, yang kami mana kami membangun persahabatan dan saling menghormati. Sekarang dia pergi dan kami masih saling berhubungan dengan berkirim pesan," ungkapnya.

Ada kemungkinan Modric sakit hati dengan Barcelona, lantaran mereka pernah punya kesempatan membeli Modric dari Dinamo Zagreb. Barcelona mungkin sekarang akan gigit jari karena pernah melewatkan begitu saja talenta spesial seperti Modric.

Ketika masih bermain bersama Dinamo Zagreb, Modric sudah intens dimonitor oleh Barcelona. Representasi Barca yang kala itu aktif mengawasi perkembangan Modric adalah Bojan Krkic senior, yang tak lain adalah ayah dari penyerang Stoke, Bojan Krkic Jr. AGEN BOLA

Krkic waktu itu bekerja sebagai pemandu bakat Barcelona. Dia bahkan sempat mendatangkan Modric ke Kota Barcelona untuk mengobrol dan minum kopi

Namun, pada akhirnya Blaugrana tak tertarik membeli Modric lantaran mereka masih punya jajaran gelandang jempolan semodel Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Yaya Toure, dan Sergio Busquets di tim B.

"Serupa dengan kasus Franck Ribery. Kami sudah menggenggamnya. Modric adalah pemain dengan mentalitas pemenang, namun klub tak memikirkan masa depan," kata Krkic di Sport. 

Setelah Barca tak melanjutkan pendekatan, Modric kemudian memilih berlabuh ke Tottenham pada 2008. Dia pindah ke Madrid pada 2012 dan diikat kontrak sampai 2020.


1 komentar:

  1. INDOPK AGEN POKER ONLINE DOMINO QQ DAN BANDAR CEME TERPERCAYA
    Ayok Kepoin Situs Poker Online Di www,indopk,com
    SItus Poker Online Terpercaya , Dengan Pelayanan Ramah,Siap 24 Jam :)
    Kunjungi Saja , Jangan Di tunggu Lagi Hanya Modal 25.000 Anda bisa mendapatkan Bonus 10% Dari Deposit Anda Lho
    Dan Jangan Lupa Ajak Teman-Temannya Untuk Bergabung Di Situs Kami Dan Dapatkan Bonus Refferal 10% dan Bonus Rollingan 0.5%
    Kurang Ngerti,Kurang Paham Ayok Bertanya Saja Kepada Saya Vania Sebagai CS INDOPK
    Untuk info Lebih lanjut Hubungi kontak DIbawah ini:
    ::. BBM : 2BA2EB3B
    ::. WA : +6282297638024
    ::. TLP : +6282297638024
    ::. LINE : indo.pk
    hobipk.com
    hobipk.net
    hobipk.org
    hobipk.info

    BalasHapus