SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Rabu, 03 Oktober 2018

Mourinho Kembali Mencatat Rekor Buruk MU di Laga Kandang


Mourinho Kembali Mencatat Rekor Buruk MU di Laga Kandang

BOLAQIUQIU - Untuk pertama kalinya manajer Jose Mourinho gagal meraih kemenangan dalam empat laga kandang beruntun. Capaian buruk itu usai Manchester United ditahan imbang Valencia dalam matchday kedua Liga Champions.

MU menjamu Valencia dalam matchday kedua Grup H Liga Champions, Rabu (3/10/2018) dinihari WIB. Dalam laga ini The Red Devils melepas 18 tembakan dengan empat yang mengarah ke gawang.

Dari total tembakan itu, tak satupun yang berbuah gol. Penyelesaian akhir yang buruk jadi salah satu penyebab MU gagal meraih kemenangan setelah skor akhir 0-0 bertahan hingga laga usai. Valencia yang kalah sedikit penguasaan bola mampu membuat MU kesulitan di sepanjang laga.

Hasil imbang di kandang ini adalah yang keempat kalinya untuk MU di bawah arahan Mourinho secara beruntun. Itu sekaligus menandakan catatan buruk terbaru The Special One sepanjang karier manajernya. AGEN BOLA

MU mulai tak bisa menang di kandang saat tumbang 0-3 dari Tottenham Hotspur dan imbang 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers di Premier League. Catatan buruk berlanjut di Piala Liga Inggris saat kalah adu penalti dengan Derby County di Piala Liga Inggirs.

Hasil imbang ini juga bikin MU gagal menang di empat laga terakhir dalam semua ajang, baik itu di laga kandang maupun tandang. Terkahir MU menang saat melumat Young Boys 3-0 di matchday pertama Liga Champions. BANDAR BOLA

Catatan buruk ini, kian membuat posisi Mourinho terancam. Bahkan belakangan diketahui bahwa Manchester United telah mendekati Zinedine Zidane yang di kabarkan akan menggantikan Mourinho di MU.

Kontrak Mourinho di MU masih sampai 2020. Apabila dipecat di awal musim ini, Mourinho dikabarkan bisa mengantongi pesangon sebesar GBP 12 juta (sekitar Rp 233,8 miliar).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar