SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Sabtu, 13 Oktober 2018

MU Dirumorkan Bakal Pulangkan Ibrahimovic ke Old Trafford


MU Dirumorkan Bakal Pulangkan Ibrahimovic ke Old Trafford

BOLAQIUQIU - Manchester United sedang melewati musim yang sulit. Salah satu upaya yang kabarnya akan dilakukan untuk membangkitkan MU adalah memulangkan Zlatan Ibrahimovic. Kembalinya Ibrahimovic di yakini bisa mengurangi musim buruk Manchester United.

MU begitu kepayahan di awal musim 2018/2019. Di Liga Inggris, Setan Merah sudah kalah tiga kali dalam delapan pertandingan. Dengan 13 poin, MU menempati peringkat delapan dan tertinggal tujuh angka dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Tersendatnya laju MU tak lepas dari lini serang yang kurang galak. Romelu Lukaku baru bikin empat gol di liga, sementara Alexis Sanchez satu gol.

Situasi itu memunculkan kabar yang menyebut bahwa MU akan berusaha untuk memulangkan Ibrahimovic ke Old Trafford. Dikabarkan ESPN, MU akan meminjam Ibrahimovic dari Los Angeles Galaxy pada Januari nanti sampai akhir musim.

Ibrahimovic sempat memperkuat MU mulai musim panas 2016. Maret 2018, pemain asal Swedia itu hengkang dan melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS) bersama LA Galaxy.

Dari sudut pandang sepakbola, Ibrahimovic diharapkan bakal membantu lini depan MU agar lebih produktif. Bersama LA Galaxy, Ibrahimovic membuktikan bahwa dirinya belum habis dengan mencetak 21 gol dalam 25 pertandingan. AGEN BOLA

Namun keberadaan Ibrahimovic bukan cuma penting untuk performa tim di atas lapangan. Striker 37 tahun itu juga diharapkan jadi sosok krusial di ruang ganti. Sepeninggal Ibrahimovic dan Wayne Rooney, MU disebut-sebut tak punya pemain yang disegani di ruang ganti.

Ibrahimovic juga bisa jadi perantara Jose Mourinho dengan para pemain MU. Ibrahimovic dikenal punya hubungan yang sangat baik dengan manajer asal Portugal itu. BANDAR BOLA

Belum lama ini, Ibrahimovic menunjukkan dukungannya untuk Mourinho yang disorot tajam lantaran performa MU yang angin-anginan. Menurutnya, Mourinho masih pelatih yang tepat untuk MU.

Jika Mourinho masih bertahan sampai Januari, perekrutan kembali Ibrahimovic bukan hal yang tak masuk akal. MU harus bersaing dengan AC Milan yang kabarnya juga ingin menggaet mantan pemain Barcelona itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar