SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Jumat, 05 Oktober 2018

Para Pemain MU Tak Percaya Lagi Taktik Mourinho


Para Pemain MU Tak Percaya Lagi Taktik Mourinho

BOLAQIUQIU - Suasana ruang ganti Manchester United tampak kian kacau saja. Bahkan para pemain MU dikabarkan tidak ingin lagi bermain di bawah asuhan manajer Jose Mourinho. Setelah raih rentetan hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sebuah sumber di dalam klub mengatakan kepada Mirror, bahwa beberapa pemain MU terluka dengan kritik yang terus-terusan dilontarkan Mourinho. Menurut mereka, manajer Portugal itu sudah merusak semangat dan kepercayaan diri tim.

Disebutkan pula bahwa, para pemain Setan Merah kini merasa gelisah karena Mourinho menciptakan atmosfer yang negatif.

"Mereka telah kehilangan keyakinan pada Mourinho dan percaya kepergian dia dari kursi manajer klub tidak terelakkan lagi. Beberapa pemain merasa Mourinho terlalu cepat menyalahkan pihak lain sementara dia menolak bertanggung jawab." tulis BANDAR BOLA.

Kekalahan 1-3 di markas West Ham pada pekan lalu membuat para pemain MU merasa terhina. Usai pertandingan, Mourinho beralasan kekalahan MU karena keberuntungan dan kinerja wasit yang buruk bukannya mengakui bahwa dia salah strategi dengan memakai tiga pemain bertahan dan memainkan gelandang Scott McTominay di sana.

Si sumber mengatakan bahwa para pemain sedang berusaha keras memperbaiki hasil-hasil MU. Meski begitu, mereka yakin Mourinho tidak akan lama lagi di klub.

Sementara itu, legenda MU Paul Ince, tak senang dengan sikap para pemain. Menurut Ince, para pemain MU memang ingin Mourinho segera dipecat. AGEN BOLA

"Mengherankan karena para pemain Manchester United memilih saat mereka ingin berusaha bermain untuk klub mereka. Menurut saya, mereka sudah tidak tertarik bermain untuk Jose Mourinho lagi," ucap dia.

"Beberapa pemain menginginkan Man United kalah, sehingga akan ada tekanan agar Mourinho dipecat. Anda harus mempertanyakan sikap mereka itu."

MU gagal menang di empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Di akhir pekan ini, MU akan menghadapi Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (6/10).


1 komentar:

  1. INDOPK AGEN POKER ONLINE DOMINO QQ DAN BANDAR CEME TERPERCAYA
    Ayok Kepoin Situs Poker Online Di www,indopk,com
    SItus Poker Online Terpercaya , Dengan Pelayanan Ramah,Siap 24 Jam :)
    Kunjungi Saja , Jangan Di tunggu Lagi Hanya Modal 25.000 Anda bisa mendapatkan Bonus 10% Dari Deposit Anda Lho
    Dan Jangan Lupa Ajak Teman-Temannya Untuk Bergabung Di Situs Kami Dan Dapatkan Bonus Refferal 10% dan Bonus Rollingan 0.5%
    Kurang Ngerti,Kurang Paham Ayok Bertanya Saja Kepada Saya Vania Sebagai CS INDOPK
    Untuk info Lebih lanjut Hubungi kontak DIbawah ini:
    ::. BBM : 2BA2EB3B
    ::. WA : +6282297638024
    ::. TLP : +6282297638024
    ::. LINE : indo.pk
    hobipk.com
    hobipk.net
    hobipk.org
    hobipk.info

    BalasHapus