SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Jumat, 12 Oktober 2018

Terungkap!!! Kepergian Zidane Dari Madrid Ada Kaitannya Dengan Bale dan MU


Terungkap!!! Kepergian Zidane Dari Madrid Ada Kaitannya Dengan Bale dan MU

BOLAQIUQIU - Zinedine Zidane membuat keputusan mengejutkan saat pergi dari Real Madrid. Di balik langkah besar tersebut, ternyata ada faktor Gareth Bale dan Manchester United. Sehingga Zidane mengambil keputusan tinggalkan Madrid.

Gareth Bale membuat gol spektakuler saat mengantar Real Madrid mengalahkan Liverpool untuk meraih trofi Liga Champions untuk kali ketiga. Bale tampil spesial malam itu dengan total membuat dua gol.

Penampilan impresif Bale (plus tengan salto yang spektakuler itu) membuat petinggi Real Madrid batal menjualnya. Florentino Perez ternyata pernah menjanjikan pada Zidane bahwa Bale akan dilego di musim panas 2018.

Hal itupun membuat Zidane merasa dibohongi petinggi Real Madrid. Apalagi Perez sebelum final berjanji akan membelanjakan uang hasil penjualan Bale untuk memboyong para bintang baru seperti Mohamed Salah, Eden Hazard, atau Harry Kane. AGEN BOLA

Zidane yang kadung kecewa dengan janji palsu Perez akhirnya memutuskan mengakhiri masa baktinya di Madrid. Keputusan itu dia ambil hanya sepekan setelah meraih trofi Liga Champions yang ketiga dalam tiga musim.

Ingkar janji Perez kepada Zidane juga berpengaruh pada Manchester United. The Red Devils yang sudah sangat berhadap mendapatkan Bale harus gigit jari. Bale malah dapat kesempatan besar membuktikan kemampuannya setelah Cristiano Ronaldo memutuskan pergi ke Juventus. Demikian dilaporkan El Pais. BANDAR BOLA

Belakangan Zidane kembali dikaitkan dengan MU. Manajer asal Prancis itu dianggap sebagai kandidat terkuat menggantikan Jose Mourinho, meski sejauh ini perwakilan Zinedine Zidane selalu membantah rumor yang beredar.


1 komentar:

  1. INDOPK AGEN POKER ONLINE DOMINO QQ DAN BANDAR CEME TERPERCAYA
    Cukup Dengan 1 USER ID Anda Sudah Bisa Bermain 6 Game Dalam Situs Kami , Dan Dengan Deposit Minimal Rp 10.000 Anda sudah bisa menjadi jutawan.
    Promo dari indopk :
    Bonus 10% New Member
    Bonus Rollingan 0.5% dibagikan setiap hari Rabu
    Bonus Refferal 10% Seumur Hidup dan Otomatis
    Kunjungi dan dapatkan hadiah menarik dari INDOPK
    Info Lebih Lanjut :
    ::. BBM : 2BA2EB3B
    ::. WA : +6282297638042
    hobipk.com
    hobipk.net
    hobipk.org
    hobipk.info
    Terima Kasih Dan Salam INDOPK

    BalasHapus