SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Selasa, 11 Desember 2018

Duel Liverpool Vs Napoli di Anfield Jadi Laga Hidup Mati


Duel Liverpool Vs Napoli di Anfield Jadi Laga Hidup Mati

BOLAQIUQIU - Liverpool menjalani laga hidup mati melawan Napoli di fase grup Liga Champions. Kemenangan mutlak didapat tanpa kebobolan, jika tidak Liverpool butuh menang dengan selisih lebih dari satu gol

Liverpool akan menjamu Napoli di Anfield dalam matchday keenam Grup C Liga Champions, Rabu (12/12/2018) dinihari WIB. The Reds wajib mengambil tiga poin dalam laga ini untuk bisa melaju ke babak knock-out.

Tim besutan Juergen Klopp saat ini duduk di posisi ketiga dengan enam poin. Kalah dua angka dari Paris Saint-Germain dan tiga angka dari Napoli, yang ada di atasnya.

Pada pertemuan pertama di San Paolo, Liverpool kalah 0-1 dari Napoli. Jika bisa membalas kekalahan tersebut, The Reds bakal punya poin sembilan, sama seperti Napoli. AGEN BOLA

Jika poin kedua tim sama, makan ada hitungan lain yang harus menjadi acuan, yakni head to head, selisih gol, dan agresivitas gol. Jika Liverpool menang dengan skor 1-0, maka head to head akan imbang, selisih gol dan agresivitas gol kemudian harus dipakai untuk acuan mencari yang berada di posisi lebih baik.

Napoli saat ini punya keunggulan selisih tiga gol dari tujuh kali membobol gawang lawan dan empat kali kebobolan. Sementara Liverpool punya selisih satu gol dari delapan kali merobek gawang lawan dan tujuh kali kebobolan.

Kemenangan 1-0 Liverpool bakal bikin selisih gol kedua tim sama-sama dua. The Reds akan unggul di agresivitas gol dengan sembilan berbanding tujuh.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit tetapi kami harus percaya pada diri sendiri bahwa kami bisa melakukannya. Saya benar-benar percaya. Kami harus menunjukkannya," kaya bek Liverpool, Virgil van Dijk, dalam konferensi pers jelang laga, dikutip BANDAR BOLA dari situs resmi UEFA.

"Ini seperti final bagi kami. Kami harus menang dan semoga tidak kebobolan, jika tidak kami harus menang dengan banyak gol," sambungnya.

Napoli bisa tetap lolos bersama Liverpool jika mengalami kekalahan, tapi hal itu harus diikuti dengan kekalahan PSG dari Red Star. Namun peluang itu cukup sulit, mengingat PSG yang di lengkapi pemain bintang.


1 komentar:

  1. NAGAQQ | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang diberikan NagaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah

    * Minimal Depo 15.000
    * Minimal WD 20.000

    Memegang Gelar atau title sebagai AGEN BANDARQ Terbaik di masanya

    Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker
    * Bandar66(NEW GAMES)

    Dengan Link alternatif resmi :
    - www.nagaqiuqiu.com
    - www.nagaqiuqiu.info
    - www.nagaqiuqiu.org
    - www.nagaqiuqiu.net

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : NAGAQQ
    WHATSAPP : +855967014811
    Line : Cs_nagaQQ


    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
    https://dragonqq99.blogspot.com/
    https://nagaqqone.blogspot.com/
    https://winnernagaqq.blogspot.com//

    BalasHapus