SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Rabu, 12 Desember 2018

Messi Kembali Beli Jet Pribadi Jenis Gulfstream V 2004 Seharga Rp 219 Miliar


Messi Kembali Beli Jet Pribadi Jenis Gulfstream V 2004 Seharga Rp 219 Miliar

BOLAQIUQIU - Lionel Messi diketahui baru saja membeli pesawat jet pribadi seharga Rp 219 miliar. Ada apa saja isi pesawatnya?

Menurut laporan situs Doble Amarilla, Messi dikabarkan membeli pesawat jet pribadi. Penyerang Barcelona itu disebut menghabiskan uang sebesar 15 juta USD atau sekitar Rp 219 miliar. Pesawat itu dibeli di Amerika Serikat, dan akan didaftarkan di Argentina. Adapun jenis pesawat itu adalah Gulfstream V 2004.

Jet pribadi itu tentu saja punya fasilitas mewah. Jet pribadi pemilik lima gelar Ballon d'Or tersebut punya 16 kursi eksekutif, dua kamar mandi (satu dengan pemancur), dua dapur, dan tentunya kamar tidur. AGEN BOLA

Messi juga sedikit memoles pesawat barunya itu. Striker asal Argentina tersebut memberi nomor 10 di bagian ekor pesawatnya.Selain itu, dia juga memberi nama anggota keluarganya di tiap anak tangga mulai dari namanya bersama sang istri, Antonela. Termasuk nama ketiga anak-anak mereka, yakni Thiago, Ciro dan Mateo.

Masih menurut Doble Amarilla, jet itu tiba di Aeroparque de Buenos Aires pada hari Jumat. Hanggar baru akan dibangun di San Fernando untuk mengakomodasi sarana transportasi mewah baru Messi, khusus untuk mengakomodasi jet yang bakal menjemput Messi dan keluarganya antara Amerika Selatan dan Eropa. BANDAR BOLA

Dengan adanya jet tersebut, otomatis menambah koleksi pesawat pribadi Messi setelah sebelumnya telah memiliki pesawat asal Brasil dengan tipe Embraer Legacy 650. Pesawat senilai 26 juta dolar AS atau sekitar Rp344,13 miliar itu memiliki kecepatan mencapai 900 km/jam. Pesawat ini yang kerap ia gunakan untuk memenuhi undangan-undangan dari negara di benua lain.


1 komentar:

  1. Hobipk Agen Domino 99, Bandar Ceme, dan Poker Online Aman dan Terpercaya
    Cukup Dengan 1 USER ID Anda Sudah Bisa Bermain 6 Game Dalam Situs Kami , Dan Dengan Deposit Minimal Rp 10.000 Anda sudah bisa menjadi jutawan.
    Promo dari indopk :
    Bonus 10% New Member
    Bonus Rollingan 0.5% dibagikan setiap hari Rabu
    Bonus Refferal 20% Seumur Hidup dan Otomatis
    Kunjungi dan dapatkan hadiah menarik dari INDOPK
    Info Lebih Lanjut :
    ::. BBM : 2BA2EB3B
    ::. WA : +6282297638042
    hobipk.com
    hobipk.net
    hobipk.org
    hobipk.info
    Terima Kasih Dan Salam INDOPK

    BalasHapus