SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Rabu, 05 Desember 2018

Perayaan Gol Juergen Klopp Dalam Laga Derby Marseyside Berujung Sanksi Dari FA


Perayaan Gol Juergen Klopp Dalam Laga Derby Marseyside Berujung Sanksi Dari FA

BOLAQIUQIU - FA mendenda Juergen Klopp delapan ribu pound sterling karena selebrasinya di Derby Marseyside. Manajer Liverpool itu menerima hukuman tersebut dan membayar dendanya.

Juergen Klopp melakukan selebrasi emosional saat Liverpool mengalahkan Everton dengan skor akhir 1-0 di Stadion Anfield, Minggu (2/12/2018). Usai gol penentu kemenangan dari Divock Origi di menit ke-96, Klopp berlari ke tengah lapangan untuk memeluk Alisson Becker.

Selebrasi Klopp di laga Derby Merseyside ini berbuntut panjang. Manajer asal Jerman ini dinyatakan bersalah memasuki lapangan tanpa izin wasit.

Hukuman yang harus diterima pria berusia 51 tahun ini adalah denda senilai 8.000 pound, setara dengan Rp 146 juta. Menanggapi sanksi dari FA tersebut, Klopp tak keberatan dan mengakui kesalahannya. BANDAR BOLA

Aksi Klopp itu jadi sorotan, memicu pro dan kontra. Eks bek tim nasional Inggris Danny Mills mengkritik Klopp, menilai pria Jerman itu harusnya lebih respek dengan lawan.

Tapi kolega Klopp seperti Pep Guardiola membelanya. Bahkan Marco Silva yang jadi lawan Klopp di laga kemarin menyebut tak semestinya eks pelatih Borussia Dortmund itu disanksi.

"Saya tak bisa menghindarinya. Kalau Anda melanggar aturan, Anda harus dihukum. Terakhir kali saya melakukannya 14 tahun lalu. Saya bisa bilang itu takkan terjadi lagi," kata Klopp dilansir AGEN BOLA.

"Kalau tak ada aturan, maka para manajer akan secara konstan merayakan di lapangan. Saya tak merasa semua orang berpikir itu sepenuhnya salah. Itu terjadi, ada hukuman, saya akan membayarnya, tak ada masalah," imbuhnya.

Perayaan Gol Klopp Berujung Sanksi :



1 komentar:

  1. Hobipk Agen Domino 99, Bandar Ceme, dan Poker Online Aman dan Terpercaya
    Cukup Dengan 1 USER ID Anda Sudah Bisa Bermain 6 Game Dalam Situs Kami , Dan Dengan Deposit Minimal Rp 10.000 Anda sudah bisa menjadi jutawan.
    Promo dari indopk :
    Bonus 10% New Member
    Bonus Rollingan 0.5% dibagikan setiap hari Rabu
    Bonus Refferal 20% Seumur Hidup dan Otomatis
    Kunjungi dan dapatkan hadiah menarik dari INDOPK
    Info Lebih Lanjut :
    ::. BBM : 2BA2EB3B
    ::. WA : +6282297638042
    hobipk.com
    hobipk.net
    hobipk.org
    hobipk.info
    Terima Kasih Dan Salam INDOPK

    BalasHapus