SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Rabu, 05 Desember 2018

Messi dan Ronaldo Diundang Nonton Bareng Laga Superclasico


Messi dan Ronaldo Diundang Nonton Bareng Laga Superclasico

BOLAQIUQIU - Jarang-jarang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo duduk berdampingan dalam sebuah momen nonton pertandingan sepakbola. Tapi kali ini ada peluang itu terjadi di laga Superclasico antara River Plate vs Boca Juniors.

Laga River Plate vs Boca Junior pada leg kedua babak final Copa Libertadores seharusnya digelar di Stadion La Monumental, Minggu (25/11/2018) lalu. Namun karena insiden penyerangan bus tim Boca oleh pendukung River, laga ini kemudian dijadwalkan ulang untuk digelar di luar Argentina.

Markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, kemudian dipilih untuk menggelar laga bertajuk Superclasico ini, Minggu (10/12/2018). Jelang laga ini, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) berusaha untuk mengundang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk menyaksikan langsung laga ini.

Dilansir dari AS, Messi telah mengonfirmasi bahwa ia akan memenuhi undangan tersebut. Sementara Ronaldo belum memberikan kepastian untuk kembali ke tempat yang pernah jadi rumahnya itu.

Jika Ronaldo datang, maka untuk pertama kalinya dia akan kembali ke Bernabeu sejak meninggalkan Madrid pada musim panas ini. Tapi ada kemungkinan Ronaldo memilih tak hadir karena hubungannya dengan Presiden Madrid Florentino Perez kurang baik. AGEN BOLA

"Cristiano Ronaldo akan dengan senang hati menerima undangan RFEF dan menonton pertandingan bersama Messi di ruang VIP, tetapi luka atas kepergiannya masih belum sepenuhnya pulih," kata seorang sumber dilansir dari AS.

RFEF menilai kehadiran Messi dan Ronaldo akan jadi pesan bagus untuk sepakbola, mengingat keduanya bersaing di level tertinggi selama lebih dari sedekade terakhir.

Ide awal untuk mengundang dua mega bintang sepakbola ini digagas oleh Florentino Perez. Ia ingin Messi dan Ronaldo duduk bersama di tribun presiden, sebagai bentuk penghormatan karena keduanya sudah mendominasi dunia sepakbola bertahun-tahun. BANDAR BOLA

Ide Perez ini kemudian disetujui oleh pihak RFEF dan Federasi Sepakbola Amerika Selatan (CONMEBOL).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar