SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Minggu, 22 Juli 2018

Bayern Kalahkan PSG Dengan Skor 3-1



BOLAQIUQIU - Bayern Munich mengawali pramusimnya di International Champions Cup dengan kemenangan atas Paris Saint-Germain. Bayern mencetak tiga gol di babak kedua untuk menang 3-1 atas PSG.

Dalam pertandingan di Woerthersee Stadium, Klagenfurt, Austria, Sabtu (21/7/2018) malam WIB, kedua tim sama-sama belum bisa menurunkan kekuatan penuh. Beberapa pemain Bayern dan PSG masih berlibur usai tampil di Piala Dunia 2018.

Meski demikian, Bayern tetap bisa memainkan sejumlah pemain utamanya. Nama-nama seperti Arjen Robben, Javi Martinez, sampai Franck Ribery dimainkan sejak awal oleh pelatih baru Bayern, Niko Kovac. AGEN BOLA

Sementara itu, Thomas Tuchel banyak memasang pemain muda dalam starting XI PSG. Namun mereka menurunkan kiper gaek yang juga merupakan penggawa baru PSG, Gianluigi Buffon.

Setengah jam laga berjalan, PSG mampu unggul lebih dulu. Timothy Weah menaklukkan Sven Ulreich usai menuntaskan umpan dari Kevin Rimane.

Bayern baru menyamakan kedudukan di menit ke-60. Javi Martinez menanduk bola sepak pojok Arjen Robben untuk menjebol gawang Buffon. Delapan menit kemudian, Bayern membalikkan keadaan. Renato Sanches membawa Bayern unggul 2-1 lewat sebuah tendangan bebas. BANDAR BOLA

Bayern menambah keunggulannya di menit ke-78. Joshua Zirkzee menuntaskan umpan dari Serge Gnabry dengan tendangan setengah voli dari dalam kotak penalti.

Kemenangan ini jadi modal Bayern dalam melanjutkan pramusimnya ke Amerika Serikat. Mereka selanjutnya akan melawan Juventus dan Manchester City.

Sementara itu, PSG akan terbang ke Singapura. Di Singapura, Les Parisiens akan ditantang Arsenal dan Atletico Madrid.

Susunan Pemain :
Bayern : Ulreich, Rafinha, Martinez (Richards 62'), Bernat (Gnabry 62'), Will, Stanisic (Alaba 46'), Sanches (Zylla 70'), Batista-Meier (Shabani 46'), Robben (Meier 62'), Wagner (Zirkzee 62'), Ribery (Coman 46')
PSG : Buffon (Deschamps 66'), Soh, Rimane, Nsoki, Diarra (Zagre 72'), Bernede, Rabiot (Jese 72'), Nkunku (Postolachi 72'), Dagba (Georgen 84'), Weah, Toufiqui (Fressange 84').


Tidak ada komentar:

Posting Komentar