SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Minggu, 22 Juli 2018

Atletico Dikabarkan Tertarik Mendatangkan Giroud


Atletico Dikabarkan Tertarik Mendatangkan Giroud

BOLAQIUQIU - Olivier Giroud jadi nama terbaru yang dikaitkan dengan Atletico Madrid. Atletico dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang asal Prancis dari Chelsea di musim panas ini.

Menurut laporan Sky, Atletico tengah mendekati Chelsea untuk menjajaki kemungkinan meminjam Giroud. Kesepakatan tersebut kabarnya tak akan memasukkan kewajiban untuk mempermanenkan status si pemain di akhir musim.

Namun Chelsea disebut-sebut lebih memilih untuk transfer permanen. Giroud sendiri baru direkrut Chelsea dari Arsenal pada Januari 2018. Bersama Chelsea, Giroud tidak mampu menunjukkan kualitasnya. Sehingga Atletico Madrid pun mendapatkan peluang bagus untuk merekrut Giroud dari Chelsea. AGEN BOLA

Jika bisa mendapatkan Giroud, Atletico bakal menduetkannya dengan Antoine Griezmann yang merupakan rekan di timnas Prancis. Bersama Griezmann, Giroud berperan penting di lini serang Prancis selama Piala Dunia 2018 meski tak mencetak gol.

Giroud bukan satu-satunya penyerang yang dikaitkan dengan Atletico. Los Colchoneros juga disebut-sebut mengincar striker AC Milan, Nikola Kalinic. BANDAR BOLA

Sama seperti Giroud, Kalinic kabarnya bakal direkrut dengan status pinjaman. Bedanya, Atletico wajib menebus Kalinic di akhir musim. Terkait rumor Kalinic, Atletico kabarnya masih menunggu lampu hijau dari petinggi baru Milan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar