SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Senin, 23 Juli 2018

Karius Kembali Bikin Blunder di Bawah Mistar Gawang Liverpool


Karius Kembali Bikin Blunder di Bawah Mistar Gawang Liverpool

BOLA - Loris Karius belum juga berhenti bikin blunder. Kiper Liverpool itu kembali melakukan blunder saat timnya kalah 1-3 dari Borussia Dortmund dalam laga International Champions. Dalam laga itu, Liverpool berhadapan dengan Dortmund dalam pramusim International Champions Cup di Bank of America Stadium, Charlotte, Senin (23/7/2018) dinihari WIB.

Laga baru berjalan tiga menit, Karius sudah bikin Liverpool nyaris kebobolan. Mantan kiper FC Mainz itu meninggalkan gawangnya untuk menyapu bola setelah bek Liverpool gagal menerapkan perangkap offside.

Bola hasil sapuan Karius bukannya meluncur ke tempat yang lebih aman, melainkan berakhir di kaki Maximilian Philipp. Philipp langsung melepaskan tembakan, namun arah bola masih sedikit melebar dari gawang yang sudah kosong. AGEN BOLA

Tidak hanya di situ kesalahan yang dilakukan Karius. Pada gol ketiga Dortmund ke gawang Liverpool di masa injury time, Karius tampak terlalu lemah menepis bola hasil tembakan Christian Pulisic. Bola rebound pun berhasil disambar Jacob Bruun Larsen dari jarak dekat.

Blunder Karius itu menjadi rentetan buruk setelah dua kesalahan fatal melawan Real Madrid di final Liga Champions dan melawan Tranmere di pramusim beberapa waktu lalu. BANDAR BOLA

Di laga ini Liverpool kalah 1-3 setelah unggul duluan lewat gol Virgil van Dijk pada menit ke-25. Dortmund berhasil membalikkan keadaan di babak kedua lewat dua gol Pulisic dan satu gol Bruun Larsen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar