SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Jumat, 13 Juli 2018

Conte Resmi di Pecat Chelsea


Conte Resmi di Pecat Chelsea

BOLAQIUQIU - Chelsea diyakini telah memecat Antonio Conte dari jabatan manajer. Persetujuan antara kedua belah pihak kabarnya telah dicapai sembari menunggu Maurizio Sarri datang. Menurut ESPN FC, Chelsea akhirnya bisa memecat Conte setelah membuat kesepakatan terkait kompensasi sang manajer pada tahun terakhir kontraknya.

Conte dikabarkan tak mau angkat kaki dari Chelsea kecuali pihak klub membayar kontraknya secara full pada tahun terakhir. Dia sudah menunggu sejak memenangi Piala FA Mei lalu untuk menyelesaikan masalah ini. AGEN BOLA

Tapi, tak mudahnya mengamankan tanda tangan Sarri disinyalir membuat proses menjadi tertunda lama. Pihak Chelsea sebenarnya belum mengumumkan pemecatan ini secara resmi. Tapi, beberapa media Inggris sudah meyakini hal ini benar terjadi.

Chelsea juga dikabarkan akan mengumumkan Sarri sebagai manajer baru mereka dalam beberapa jam ke depan. Mantan manajer Napoli tersebut akan diberikan kontrak dua tahun.

Tak hanya Sarri, tapi Chelsea juga sekaligus mendatangkan gelandang Partenopei, Jorginho. Kombinasi keduanya diyakini berharga 57,5 juta poundsterling. BANDAR BOLA

Kedatangan Maurizio Sarri diharapkan bisa membangkitkan keterpurukan Chelsea di Premier League musim lalu. Sarri yang sukses membawa Napoli kembali bersaing di papan atas liga Italia Serie A di yakini bakal cocok menjadi pelatih baru Chelsea menggantikan Antonio Conte.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar