SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Sabtu, 14 Juli 2018

Kroasia Akan Dapat Energi Ekstra Dari Seluruh Penjuru Kroasia


Kroasia Akan Dapat Energi Ekstra Dari Seluruh Penjuru Kroasia

BOLAQIUQIU - Kroasia disebut akan dapat energi ekstra untuk laga melawan Prancis di final Piala Dunia 2018. Pernyataan itu diucapkan Ivan Rakitic. Untuk pertama kalinya, Kroasia mencapai final Piala Dunia. Pencapaian ini sudah melampaui prestasi terbaik mereka yang tersingkir di Piala Dunia 1998.

Laga melawan Prancis di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018) malam WIB, dipastikan tak mudah karena kondisi kebugaran Kroasia dikhawatrikan kelelahan. Rakitic dkk selalu bermain sampai 120 menit pada tiga pertandingan fase gugur. Sedangkan Les Bleus selalu menang pada waktu 90 menit.

Namun, bagi Rakitic fakta tersebut tak menjadi masalah. Dia meyakini bahwa Kroasia masih punya kekuatan untuk tampil maksimal pada laga puncak tersebut.

"Saya tak bisa membayangkan perasaan yang lebih baik. Saya bangga bisa bermain di final Piala Dunia. Ketika pertama kali dipanggil timnas Kroasia, saya punya mimpi dan final Piala Dunia adalah yang terbesar," ungkapnya pada konferensi pers dilansir AGEN PIALA DUNIA.

"Kami masih punya banyak energi untuk pertandingan ini. Ini adalah laga bersejarah untuk Kroasia. Semua penduduk Kroasia sejumlah 4,5 juta akan masuk ke lapangan pada laga ini. Kami ingin meninggalkan Piala Dunia dengan kepala tegak," lanjut dia.

Kroasia sukses melaju ke babak final Piala Dunia 2018 usai singkirkan Inggris di babak semifinal Piala Dunia 2018 dengan skor tipis 2-1. Kemenangan itu tidak mudah bagi Kroasia, bahkan mereka tak di unggulkan dalam laga semifinal melawan Inggris. AGEN BOLA

Namun dengan tekad dan optimis para pemain memastikan kemenangan di laga itu lewat extra time.

Dilaga babak final ini, mereka akan berhadapan dengan Prancis yang lebih di unggulkan meraih gelar juara di Piala Dunia 2018. Meski tak di unggulkan, Rakitic dkknya tetap optimis mengalahkan Prancis di laga babak final. BANDAR BOLA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar