SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Sabtu, 28 Juli 2018

Klopp Tak Sabar Hadapi MU di Stadion Terbesar Kedua di Dunia


Klopp Tak Sabar Hadapi MU di Stadion Terbesar Kedua di Dunia

BOLAQIUQIU - Juergen Klopp antusias menyambut laga melawan Manchester United di International Champions Cup 2018. Bukan cuma karena lawan yang dihadapi, tapi juga karena stadion yang berkapasitas amat besar. Pertemuan ini, akan menjadi laga yang seru dan menarik untuk di tonton.

Liverpool akan menghadapi MU dalam rangkaian tur pramusimnya di Amerika Serikat. Pertandingan tersebut akan digelar di Michigan Stadium, Minggu (29/7/2018) dini hari WIB.

Stadion tersebut terbilang istimewa. Michigan Stadium yang juga punya sebutan The Big House merupakan stadion terbesar kedua di dunia dengan kapasitas mencapai 107.601 penonton. BANDAR BOLA

Maka Klopp pun tak sabar menanti pertandingan di Michigan Stadium. Apalagi lawan yang dihadapi Liverpool adalah MU, salah satu rival utama di Premier League.

"Tidak biasanya kami dapat kesempatan main di stadion terbesar kedua di dunia. Khususnya ketika itu Amerika. Saya bisa bayangkan orang-orang menyukainya," ujar Klopp seperti dikutip situs resmi AGEN BOLA.

"Dari luar saya lihat bangunannya mengesankan. Saya tak sabar untuk masuk dan melihat-lihat. Jadi ini keren."

"Ini adalah pramusim, tapi ini juga United melawan Liverpool. Liverpool melawan United adalah pertandingan besar," lanjut Klopp.

"Orang-orang di Amerika jelas menunggu pertandingan ini, atau paling tidak 100.000 orang menunggunya. Saya benar-benar menantikannya, ini bagus," katanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar