SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Sabtu, 28 Juli 2018

Kedatangan Alisson Membuat Karius dan Mignolet Tak Bahagia di Liverpool


Kedatangan Alisson Membuat Karius dan Mignolet Tak Bahagia di Liverpool

BOLAQIUQIU - Musim ini, Liverpool kedatangan kiper baru, Alisson Becker yang akan memperkuat skuatnya di bawah mistar gawang. Kedatangan Alisson Becker membuat Loris Karius tertepikan, terlebih lagi Simon Mignolet yang sering duduk di bangku cadangan musim lalu. Juergen Klopp pun paham kalau mereka tak bahagia di Liverpool.

Liverpool memecahkan rekor kiper termahal setelah membeli Alisson dari AS Roma dengan biaya 72.5 juta euro. Kiper tim nasional Brasil itu langsung dijamin mendapatkan tempat utama bersama The Reds musim depan.

Alhasil Karius yang musim lalu lebih banyak dipercaya di bawah mistar gawang pun tertepikan. Penampilannya yang masih goyah sejak melakukan dua blunder fatal di final Liga Champions tak memberikan Klopp pilihan lain. AGEN BOLA

Sementara Mignolet makin abu-abu masa depannya. Kiper asal Belgia ini sudah tak main sejak Januari dan kabarnya diincar Besiktas.

"Kami punya kesempatan untuk mendatangkan salah satu kiper terbaik di dunia. Loris Karius dan Simon Mignolet adalah dua kiper luar biasa," ungkap Klopp dikutip BANDAR BOLA.

"Tapi kami juga punya gelandang, penyerang, dan bek luar biasa, dan bagaimanapun tetap mendatangkan pemain-pemain di posisi itu untuk membantu kami membuat langkah berikutnya. Itulah dunia sepakbola"

"Tentu saja, bisakah Loris atau Simon 100 persen senang dengan situasinya? Saya rasa tidak. Bagaimana orang bisa senang dengan situasi seperti itu? Tapi ya itu bagian dari hidup," tambahnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar