SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Jumat, 27 Juli 2018

Pemain Tunanetra Cetak Gol Spektakuler di Laga Piala Paraguay


Pemain Tunanetra Cetak Gol Spektakuler di Laga Piala Paraguay

BOLAQIUQIU - Keterbatasan fisik tampaknya tak menghalangi seseorang untuk unjuk gigi dalam sebuah pertandingan sepakbola. Hal tersebut terjadi pada pemain salah satu klub Liga Paraguay bernama Mario Ricardo.

Mario Ricardo merupakan kapten dari tim divisi tiga Liga Paraguay, Cristobal Colon, yang mengalami kebutaan sebelah. Kebutaan tersebut didapat setelah mengalami kecelakaan pada saat masih kecil.

Meski begitu, keterbatasan itu tak menghalangi Ricardo untuk unjuk gigi. Baru-baru ini, pemain berusia 28 tahun itu berhasil menciptakan gol spektakular saat berlaga di Piala Paraguay bersama Cristobal Colon. AGEN BOLA

Saat itu, Cristobal Colon berjumpa Cerro Porteno pada hari Selasa (24/7/2018) di Stadion Erico Galeano Segovia. Pada pertandingan tersebut Ricardo berhasil mencetak gol voli spektakuler dari jarak yang cukup jauh. Gol tersebut bahkan kabarnya dipertimbangkan untuk dimasukkan ke dalam nominasi Puskas Award.

 "Ketika itu bola turun, saya tanpa ragu langsung melepaskan tembakan ke arah gawang," ujar Ricardo dikutip BANDAR BOLA.

Sayangnya, gol apik Mario tak dibarengi dengan hasil akhir pertandingan. Sebab Cristobal Colon harus mengakui keunggulan Cerro Porteno dengan skor 1-3.

Berikut ini cuplikan gol Mario Ricarod ke gawang Cerro Porteno :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar