SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Rabu, 05 September 2018

Courtois : Level Madrid Jauh Lebih Tinggi Dibanding Chelsea


Courtois : Level Madrid Jauh Lebih Tinggi Dibanding Chelsea

BOLAQIUQIU - Thibaut Courtois membandingkan Real Madrid dengan Chelsea. Kiper 26 tahun itu menilai levelnya Madrid lebih besar daripada Chelsea.

Courtois adalah kiper anyar Madrid yang diboyong dari Chelsea pada musim panas tahun ini. Dia baru saja memulai debutnya akhir pekan lalu saat Los Blancos mengalahkan Leganes 4-1 di ajang La Liga.

Usai laga tersebut, Courtois membandingkan klub lamanya dengan Madrid. Los Blancos dianggap punya level yang tinggi dalam latihan.

"Saya punya hubungan baik dengan semua orang sejak awal. Saat latihan, levelnya tinggi ... Levelnya lebih tinggi dibandingkan dengan Chelsea," kata Courtois seperti dikutip dari AGEN BOLA.

Kiper berkewarganegaraan Belgia itu tidak hanya membandingkan dari sisi kualitas. Courtois juga membandingkan Santiago Bernabeu dengan Stamford Bridge.

"Perbedaannya dua kali lebih besar dan tentu saja, rasanya itu sangat berbeda. Ketika Anda melihat ke depan, Anda melihat lautan manusia, sedangkan di Chelsea, kadang-kadang Anda masih bisa melihat langit atau hotel di belakang tribune," sambungnya BANDAR BOLA.

"Tentu saja, ini bukan pertama kalinya saya bermain di sini. Saya tahu bahasanya, kenal pelatih, dan stadion," tegasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar