SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Minggu, 02 September 2018

Korea Selatan Sukses Raih Medali Emas Asian Games 2018 di Cabor Sepakbola


Korea Selatan Sukses Raih Medali Emas Asian Games 2018 di Cabor Sepakbola

BOLAQIUQIU- Korea Selatan sukses meraih emas di cabor sepakbola Asian Games 2018. Winger Korsel yang pernah bermain di Barcelona junior, Lee Seung-woo, mengungkapkan arti penting kesuksesan tersebut.

Taeguk Warriors memetik kemenangan tipis 2-1 saat berhadapan dengan Jepang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Kemenangan itu membuat Korsel berhak atas medali emas cabang sepakbola di Asian Games 2018.

Dalam laga, Sabtu (1/9/2018), Seung-woo memecah kebuntuan Korsel di menit ke-93. Gol lain dibukukan oleh Hwang Hee-chan. Jepang bisa membalas sekali di menit ke-116. Adalah Ueda Ayase yang sempat memberi Jepang harapan.

Seung-woo mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua pihak yang membantu ambisi meraih emas Asian Games 2018. Mereka pun terbebas dari wajib militer. AGEN BOLA

"Meraih medali emas berarti kami menjadi juara. Saya sangat berterima kasih pada seluruh staf, termasuk staf pelatih dan semua yang terlibat. Yang telah banyak mendukung kami di turnamen ini," kata Seung-woo selepas laga.

"Dan seluruh pemain sudah bekerja dengan baik hingga ekstra time jadi saya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya," kata pemain kini merumput di Italia bersama Verona ini di lansir BANDAR BOLA.

"Turnamen ini sangat berarti buat kami, tak cuma saya. Jadi melalui turnamen ini kami sudah membuat langkah maju. Kami sudah sangat berkembang dan banyak belajar di turnamen ini," kata di lagi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar