SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Senin, 03 September 2018

Barcelona Bangkit, Usai Kebobolan Gol Cepat Lawan Huesca


Barcelona Bangkit, Usai Kebobolan Gol Cepat Lawan Huesca

BOLAQIUQIU - Barcelona memang menang telak dengan skor akhir 8-2 atas Huesca, tapi justru mereka harus memulai dengan kebobolan gol cepat. Gol itu jadi tamparan untuk Barcelona bangun di pertandingan tersebut.

Barcelona menang telak 8-2 saat menjamu Huesca di Camp Nou, Minggu (2/9/2018) malam WIB. Kemenangan ini diwarnai start buruk saat Juan Hernandez membobol gawang Blaugrana di menit ketiga.

Gol itu disebut Luis Suarez menyengat timnya. Barcelona lantas mencetak tiga gol beruntun di babak pertama, dari Lionel Messi, gol bunuh diri Jorge Pulido, dan Luis Suarez.

Barcelona sempat kecolongan gol lain di menit ke-42 oleh Alex Gallar. Tapi lima gol babak kedua menjadi pengunci kemenangan. Lima gol itu dicetak oleh Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Messi, Jordi Alba, dan Suarez. AGEN BOLA

Suarez mengakui Barcelona 'tertidur' di awal pertandingan dan baru tersadar usai kebobolan. Realita lainnya yakni kebobolan dua gol dari tiga tembakan tepat target lawan jadi sebuah pekerjaan rumah untuk Barcelona.

"Saya ingin membantu tim dan yang terpenting adalah kami menang, sama seperti laga-laga lainnya. Saya rasa kami sudah mencapai titik terbaik dalam hal tempo permainan dan itu adalah hal utamanya," ujar sang pencetak dua gol.

"Kami memulai dengan sedikit lengah dan tentu saja mereka mencetak gol, tapi itu memberikan kami dorongan untuk bereaksi dan bermain. Menjadi pemuncak klasemen selalu penting, tapi kita baru memulai musim," imbuhnya seperti dilansir BANDAR BOLA.

Barcelona tampil dominan dengan penguasaan bola 68%, melepaskan 31 tembakan dan 15 di antaranya tepat target plus dua yang membentur tiang/mistar gawang. Sementara tim tamu mencatatkan tujuh percobaan, tiga di antaranya menyasar gawang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar