SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Senin, 03 September 2018

Yaya Toure Putuskan Kembali ke Klub Masa Lalunya


Yaya Toure Putuskan Kembali ke Klub Masa Lalunya

BOLAQIUQIU - Yaya Toure akhirnya mendapatkan klub baru di musim depan. Mantan bintang sepakbola Pantai Gading itu meneruskan kariernya bersama klub lamanya, Olympiakos. Keputusan ini menjadi reuni Yaya Toure bersama Olympiakos.

Toure berstatus tanpa klub setelah meninggalkan Manchester City di akhir musim 2017/18. Sekitar sepekan lalu, gelandang berusia 35 tahun itu lulus tes medis di London dan dikabarkan masih akan tetap berkarier di Inggris, di mana dia dikaitkan dengan Arsenal.

Namun, Toure mematahkan anggapan dengan bergabung Olympiakos. Toure kini kembali ke Yunani setelah hengkang pada 12 tahun silam, tapi tidak diketahui durasi kontraknya. AGEN BOLA
"Sebuah kehormatan kembali ke Olympiakos!" tulis Toure di dalam situs resmi klub. "Ketika aku pergi di 2006, aku mengatakan aku akan kembali dan aku senang bisa memenuhi janjiku."

"Aku memiliki banyak penawaran dari klub-klub di penjuru Eropa, Asia, dan Amerika Serikat. Pada akhirnya, aku membuat keputusan final berdasarkan hubungan istimewa yang kumiliki bersama klub yang luar biasa ini," sambung mantan pemain Barcelona itu di lansir BANDAR BOLA.

"Aku masih lapar akan kesuksesan seperti dulu saat pertama kali tiba di sini bertahun-tahun silam dan aku tidak sabar menunggu untuk membantu klub memenangi banyak trofi yang layak didapatkan fans Olympiakos yang hebat."

"Sekarang waktunya membiarkan permainanku berbicara lagi. Mari kita melakukannya!"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar