SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Sabtu, 22 September 2018

Ronaldo Dapat Kartu Merah Aneh Pada Debut Perdana di Liga Champions Bersama Juventus


Ronaldo Dapat Kartu Merah Aneh Pada Debut Perdana di Liga Champions Bersama Juventus

BOLAQIUQIUCristiano Ronaldo menerima kartu merah saat Juventus berhadapan dengan Valencia. Miralem Pjanic menyebut itu kartu merah yang aneh.

Laga yang berlangsung di Mestalla, Kamis (20/9/2018) dinihari WIB, menjadi debut Ronaldo bersama Juventus di Liga Champions. Ronaldo cuma main selama 29 menit karena diacungi kartu merah oleh wasit.

Juventus memang berhasil pulang membawa kemenangan 2-0 lewat sepasang penalti Miralem Pjanic. Tapi sorotan publik akan hasil pertandingan masih kalah besar ketimbang insiden yang terjadi di menit ke-30 saat Ronaldo dan bek Valencia, Jeison Murillo, terlibat duel di tengah lapangan.

Kartu merah dikeluarkan wasit setelah Ronaldo dan Jeison Murillo terlibat kontak fisik di dalam kotak penalti Valencia. Meski kontak antara kedua pemain terlihat minim, Murillo terjatuh dan wasit menyatakan terjadi pelanggaran dan kartu merah untuk Ronaldo. AGEN BOLA

Kartu merah ini menjadi yang pertama diterima Ronaldo pada ajang Liga Champions. Total sepanjang kariernya, ini menjadi kartu merah ke-11 yang didapat Ronaldo.

Pelatih Valencia, Marcelino Turut Berkomentar Terkait Kartu Merah Ronaldo

Pelatih Valencia, Marcelino Bingung Dengan Keputusan Wasit Beri Kartu Merah Kepada Ronaldo

Cristiano Ronaldo dikartumerah karena dianggap mengasari pemain Valencia. Pelatih El Che Marcelino pun sampai bingung dengan keputusan wasit itu.

Usai keduanya terjatuh, tiba-tiba saja wasit Felix Brych mengartumerah Ronaldo dan sontak para pemain Juve pun melakukan protes. Ronaldo yang seakan tak percaya sampai menitikkan air mata ketika berjalan meninggalkan lapangan.

Sementara dalam tayangan ulang, terlihat Ronaldo seperti menjambak rambut Murillo saat meminta pemain Kolombia itu untuk segera berdiri. Atas kartu merahnya itu, Ronaldo berpeluang absen di tiga laga berikutnya.

Usai pertandingan, Marcelino selaku pelatih Valencia mengutarakan simpatinya kepada Ronaldo. Marcelino mengaku bingung dengan keputusan wasit tersebut karena menurutnya Ronaldo tidak melakukan kesalahan apapun.

"Dia sangat sedih, bahkan menangis, karena dia bilang dia tidak melakukan kesalahan apapun," ujar Marcelino seperti dilansir BANDAR BOLA.

"Saya tidak melihat adanya tindakan yang pantas membuatnya dikartumerah," sambungnya.

Berikut Cuplikan Video Juventus vs Valencia :


1 komentar:

  1. INDOPK AGEN POKER ONLINE DOMINO QQ DAN BANDAR CEME TERPERCAYA
    Ayok Kepoin Situs Poker Online Di www,indopk,com
    SItus Poker Online Terpercaya , Dengan Pelayanan Ramah,Siap 24 Jam :)
    Kunjungi Saja , Jangan Di tunggu Lagi Hanya Modal 25.000 Anda bisa mendapatkan Bonus 10% Dari Deposit Anda Lho
    Dan Jangan Lupa Ajak Teman-Temannya Untuk Bergabung Di Situs Kami Dan Dapatkan Bonus Refferal 10% dan Bonus Rollingan 0.5%
    Kurang Ngerti,Kurang Paham Ayok Bertanya Saja Kepada Saya Vania Sebagai CS INDOPK

    UntuK info Lebih lanjut Hubungi kontak DIbawah ini:
    ::. BBM : 2BA2EB3B
    ::. WA : +6282297638024
    ::. TLP : +6282297638024
    ::. LINE : indo.pk

    BalasHapus