SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Jumat, 21 September 2018

Sarri Mengejar Rekor Ancelotti dan Guardiola di Premier League


Sarri Mengejar Rekor Ancelotti dan Guardiola di Premier League

BOLAQIUQIU - Laju sempurna Chelsea akan diuji di kandang West Ham. Andai menang, manajer Chelsea Maurizio Sarri akan menyamai rekor Carlo Ancelotti dan Josep Guardiola.

The Blues memuncaki klasemen sementara dengan 15 poin hasil lima pertandingan alias 100 persen menang. Selain performa Eden Hazard cs yang sip, kredit patut diberikan kepada Sarri, yang menjalani musim debutnya setelah ditunjuk menggantikan Antonio Conte.

Taktik racikan Sarri membuat Chelsea produktif usai menceploskan 14 gol dan baru kemasukan empat gol. Di akhir pekan ini, Chelsea berpeluang meraih kemenangan keenam berturut-turut saat menyambangi West Ham di Stadion London, Minggu (23/3) malam WIB.

The Hammers sedang tidak dalam kondisi ideal setelah baru menang sekali dan kalah empat kali. Meski begitu, kemenangan di kandang Everton 3-1 akhir pekan lalu, bukan mustahil akan memberi motivasi plus cambuk bagi West Ham. AGEN BOLA

Iming-iming torehan mentereng dihadapkan pada Sarri. Opta mengemukakan, Sarri bisa menjadi hanya manajer ketiga di Premier League, yang memenangi enam pertandingan pertama setelah Ancelotti dan Guardiola.

Ancelotti mencapainya ketika menukangi Chelsea pada 2009/10, yang kemudian sukses menyabet gelar juara liga. Sedangkan Guardiola melaju serupa di musim debutnya bersama Manchester City pada 2016/17.

Namun demikian, West Ham tampaknya akan cukup tricky. Chelsea hanya dua kali menang dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi domestik, sekaligus gagal menang di dua laga terakhir melawan West Ham di Premier League. BANDAR BOLA

Selain itu, Chelsea hanya sekali menang dalam tiga pertandingan di kandang West Ham, sekali seri, dan sekali kalah. Kekalahan terjadi di kunjungan terakhir Chelsea dengan skor 0-1 pada Desember tahun lalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar