SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Minggu, 21 Oktober 2018

Guardiola Puas Dengan Permainan City Saat Bantai Burnley


Guardiola Puas Dengan Permainan City Saat Bantai Burnley

BOLAQIUQIU - Manchester City menang telak dan clean sheet saat menjamu Burnley. Kemenangan ini berkat permainan level tinggi City di laga tersebut. Hasil itu pun sangat memuaskan bagi Pep Guardiola.

City menang 5-0 tanpa balas saat menjamu Burnley di Etihad Stadium, Sabtu (20/10/2018) malam WIB. Sergio Aguero, Bernardo Silva, Fernandinho, Riyad Mahrez, dan Leroy Sane masing-masing menyumbangkan satu gol.

The Citizens bermain sangat dominan di pertandingan ini, dengan pengguasaan bola hingga 69%. Anak-anak asuh Pep Guardiola melepaskan 24 tembakan, 10 di antaranya tepat target. Hal ini membuat lini pertahanan Burnley kewalahan menghadapi serangan demi serangan dari City.

Dominasi itu pula yang membuat Burnley tak bisa berbuat banyak. Dari lima upaya yang dilepaskan tim tamu, tak satupun mengarah ke gawang.

Hasil ini sekaligus melanjutkan laju impresif City di kandang. Aguero dkk menyapu bersih lima pertandingan kandang Premier League sejauh ini. Kemenangan ini membuat City masih memimpin di puncak klasemen dengan 23 poin, unggul selisih gol atas Liverpool di posisi dua.

"Level kami, terutama di kandang, sangat tinggi. Kami sudah memenangi setiap pertandingan di kandang dan bermain baik," ujar Guardiola di situs AGEN BOLA.

"Kami menyerang dengan baik, lima pemain berbeda mencetak gol hari ini. Jadi tak semua tekanan ada pada Sergio (Aguero) dan Gabriel (Jesus). Kami belajar tiap hari, kami menyerang dengan lebih baik ketika mereka bertahan lebih dalam."

"Ketika mereka menyerang kami, kami punya para pemain dengan kecepatan tinggi. Kami merasa nyaman di kandang, dengan dukungan orang-orang. Juga soal lapangan, terima kasih kepada pengurus lapangan, mereka membantu kami bermain lebih cepat." ujarnya kepada BANDAR BOLA

"Bahkan ketika kami merotasi pemain, kami bisa terus melaju dan konsisten di Premier League. Dan itu sangat penting," imbuhnya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar