SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Minggu, 21 Oktober 2018

Salah Akhiri Puasa Gol Digawang Huddersfield


Salah Akhiri Puasa Gol Digawang Huddersfield

BOLAQIUQIU - Mohamed Salah akhirnya buka puasa gol juga di Premier League usai membobol gawang Huddersfield Town. Ini sekaligus jadi gol ke-50 Salah bersama klub Inggris. Gol ini diharapkan bisa membuat Salah kembali produktif dalam mencetak gol di musim ini.

Pada laga pekan kesembilan yang dihelat di John Smith's Stadium, Sabtu (20/10/2018) malam WIB, Liverpool mendapat tekanan hebat dari Huddersfield sepanjang 90 menit. Mereka hanya mampu membuat dua attempts on target dari total 11 attempts, sementara Huddersfield membuat 13 attempts dengan satu on target.

Tapi, Liverpool tampil lebih klinis karena mereka bisa memanfaatkan satu dari dua peluang tepat sasaran jadi gol lewat Salah di menit ke-24 memaksimalkan umpan terobosan Xherdan Shaqiri

"Laga yang sulit tapi pada akhirnya kami mendapat tiga poin dan itu yang terpenting. Kami memang harus berusaha keras tapi kami tahu itu kok," tutur Salah kepada BANDAR BOLA.

Satu gol ini juga berarti besar untuk Salah yang berhasil menyudahi puasa golnya di seluruh kompetisi musim ini. Sejak membobol gawang Southampton pertengahan September lalu, Salah sudah puasa gol di empat laga terakhir, berbanding lurus dengan Liverpool yang gagal menang.

Bagi Salah ini adalah gol keempatnya musim ini sekaligus yang ke-50 selama berkarier di untuk klub Inggris di seluruh kompetisi. Bersama Chelsea, Salah cuma bikin dua gol sebelum mencetak 48 gol lainnya bareng Si Merah sejak musim lalu.

Inggris seperti jadi ladang gol untuk Salah setelah selama tiga tahun di Italia, Salah "cuma" bikin total 43 gol untuk dua klub yakni Fiorentina dan AS Roma di seluruh kompetisi. AGEN BOLA

"Menyenangkan rasanya, tapi seperti yang saya bilang, yang terpenting adalah membantu tim meraih kemenangan dan kini kami berada di jalur yang benar. Saya tidak pernah khawatir saat tidak bikin gol, yang penting adalah tim dan saya tidak khawatir selama saya bisa membantu tim menang," sambungnya.

"Ada empat atau lima pemain yang pertama kalinya jadi starter di tim ini. Semuanya punya level sama sehingga kami harus bersaing untuk mendapatkan tempat," tutup pemain asal Mesir itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar