SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Sabtu, 27 Oktober 2018

Messi Kagum Dengan Kecerdikan Brozovic Hadang Tendangan Suarez


Messi Kagum Dengan Kecerdikan Brozovic Hadang Tendangan Suarez

BOLAQIUQIU - Marcelo Brozovic bertindak cerdik menghadang tendangan bebas Luis Suarez, kala Inter Milan bertandang ke Barcelona. Aksi itu sampai bikin Lionel Messi terkesima dengan kecerdikan Brozovic.

Brozovic melakukan aksi menghalau tendangan bebas Suarez dengan cara cerdik dan unik, saat Inter melawat ke Camp Nou, Kamis (25/10/2018) dinihari WIB. Kala sejumlah rekannya berjajar membentur pagar betis, gelandang 25 tahun itu berdiri sedikit di belakang.

Pemain internasional Kroasia itu rupanya mencium gelagat bahwa Suarez akan melepaskan tembakan menyusur tanah, bukan ke atas melewati pagar pemain. Maka saat Suarez berlari mengeksekusi, Brozovic juga bergegas merebahkan diri di belakang rekan-rekannya yang jadi pagar betis.

Alhasil tendangan Suarez pun terhalang dan berakhir sebagai sepak pojok, setelah melambung melewati gawang. Tanpa aksi sigap Brozovic itu, Inter boleh jadi bakal kalah dengan skor lebih telak karena bola memang meluncur ke arah gawang. Inter pada akhirnya kalah 0-2 di laga tersebut, usai dibobol Rafinha dan Jordi Alba. AGEN BOLA

Aksi Brozovic itu sendiri menarik perhatian kapten Barcelona, Lionel Messi, yang menyaksikan dari tribune stadion. Messi, yang tengah absen karena cedera patah tulang lengan, tersenyum melihat pemandangan tak biasa itu.

Brozovic pun ramai dibicarakan di media sosial berkat tindakan cerdiknya itu, termasuk menghiasi tajuk media-media olahraga top seperti BBC, The Sun, atau Fox Sports. Tengok saja bagaimana aksi tersebut sampai bikin Messi terkesima. BANDAR BOLA


1 komentar:

  1. Hobipk Agen Domino 99, Bandar Ceme, dan Poker Online Aman dan Terpercaya
    Cukup Dengan 1 USER ID Anda Sudah Bisa Bermain 6 Game Dalam Situs Kami , Dan Dengan Deposit Minimal Rp 10.000 Anda sudah bisa menjadi jutawan.
    Promo dari indopk :
    Bonus 10% New Member
    Bonus Rollingan 0.5% dibagikan setiap hari Rabu
    Bonus Refferal 20% Seumur Hidup dan Otomatis
    Kunjungi dan dapatkan hadiah menarik dari INDOPK
    Info Lebih Lanjut :
    ::. BBM : 2BA2EB3B
    ::. WA : +6282297638042
    hobipk.com
    hobipk.net
    hobipk.org
    hobipk.info
    Terima Kasih Dan Salam INDOPK

    BalasHapus