SEPUTAR SEPAKBOLA DUNIA TERLENGKAP

seputar berita sepakbola dunia

Jumat, 26 Oktober 2018

Sarri Sesalkan Chelsea Gagal Clean Sheet di Akhir Laga


Sarri Sesalkan Chelsea Gagal Clean Sheet di Akhir Laga

BOLAQIUQIU - Kemenangan atas BATE Borisov mendekatkan Chelsea pada kelolosan ke fase knockout. Namun, manajer Chelsea Maurizio Sarri menyimpan sedikit kekecewaan di laga tersebut, karena timnya tak mampu mencatat clean sheet.

Menjamu BATE dalam laga Liga Europa di Stamford Bridge, Jumat (26/10) dinihari WIB, Chelsea bermain bagus hingga menang dengan skor 3-1. Gelandang Inggris Ruben Loftus-Cheek menjadi pahlawan dengan mencetak hat-trick yang membawa the Blues unggul tiga gol lebih dahulu.

Pada 20 menit terakhir, BATE mencetak gol hiburan. Alexei Rios secara leluasa menyambar bola tendangan bebas dari jarak dekat sehingga menggagalkan Chelsea menang dengan clean sheet.

Pada pertandingan itu, Si Biru mendominasi permainan. Penguasaan bola Chelsea mencapai 69% dengan menciptakan 23 percobaan (10 mengarah ke sasaran), sedangkan BATE melahirkan lima percobaan (2 mengarah ke gawang).

Tiga tambahan poin ini mengukuhkan Chelsea di puncak klasemen sementara Grup L dengan sembilan poin. Chelsea unggul enam poin atas BATE, PAOK, Vidi, yang sama-sama baru mengumpulkan tiga poin. AGEN BOLA

Sarri gembira Chelsea selangkah lebih dekat untuk melenggang ke babak 32 besar, tapi tidak suka karena kemasukan gol mudah lawan.

"Target jangka pendeknya adalah lolos dan kemudian memenangi grup. Kami bermain sangat baik selama 65 menit dan bermain tidak terlalu baik di 20 menit terakhir. Tapi tadi adalah sebuah pertandingan yang bagus," ucap Sarri kepada BANDAR BOLA.

"Ketika kami kebobolan, saya sangat tidak suka. Saya tidak tahu mengapa begitu tapi saya lebih memilih clean sheet."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar